Home > Berita Transfer Pemain > Karena Idolanya, Edinson Cavani Bersedia Meninggalkan MU

Karena Idolanya, Edinson Cavani Bersedia Meninggalkan MU

Manchester – Striker Edinson Cavani, dikabarkan semakin merapat untuk bergabung dengan Boca Juniors. Kontrak Cavani dengan Setan Merah akan habis di musim panas nanti.

edinson cavani

Sedangkan, pihak manajemen Manchester United ingin memperpanjang kontrak karena sang striker tampil bersama Setan Merah.

Striker asal Uruguay itu resmi pindah ke Inggris tahun lalu. Setelah ia tidak melanjutkan kontraknya di PSG, ia bergabung dengan Manchester United.

ESPN mengkonfirmasi bahwa MU besar kemungkinan gagal dalam mempertahankan Cavani. Striker tersebut lebih condong untuk bergabung ke Boca Juniors karena adanya sosok Juan Roman Riquelme.

Keputusan Cavani karena kabarnya dia mengagumi legenda Timnas Argentina itu, saat ini Juan menjadi wakil presiden Boca Juniors. Ditambah lagi kabarnya Juan sendiri yang turun tangan . . . Gabung . . . memimpin proses negosiasi dengan Cavani.

Menurut kabar Cavani tidak yakin akan mendapatkan jam bermain di MU musim depan sehingga ia memilih untuk meninggalkan MU.

Boca Juniors dilaporkan sudah menyiapkan dua nomor punggung untuk sang striker, dia bisa mengenakan nomor punggung tujuh dan sembilan di Boca.(Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...