Home > Berita Liga Italia > Karena ESL, Cassano Minta Inter Milan, Juventus, AC Milan di Coret Dari Serie-A

Karena ESL, Cassano Minta Inter Milan, Juventus, AC Milan di Coret Dari Serie-A

Antonio Cassano memperlihatkan reaksi keras terhadap klub-klub yang terlibat di Liga Super Eropa. Dia meminta agar AC Milan, Inter Milan dan Juventus ditendang dari Serie A.

Para pecinta sepakbola tengah dibuat gempar. Pasalnya ada sebuah turnamen baru bertajuk European Super League atau Liga Super Eropa resmi diproklamirkan. Turnamen tersebut digagas oleh 12 klub Eropa. Tiga di antaranya adalah tiga raksasa Serie A yakni AC Milan, Inter Milan dan Juventus.

Banyak pihak yang menentang digelarnya Liga Super Eropa. Karena turnamen antar klub elit Eropa ini dirasa akan merusak tatanan sepakbola Eropa.

Baca Juga : Nasib UCL dan UEL Ditentukan Rapat Besar UEFA

Tak Habis Pikir

Milan, Inter dan Juventus masih ingin berpartisipasi di Serie A meski tampil di Liga Super Eropa. Namun, Cassano tidak habis pikir dengan keputusan ketiga klub ini.

“Mustahil memikirkan kompetisi seperti itu. Klub-klub besar harus . . . Gabung . . . memahami bahwa sepak bola adalah milik semua orang,” kata Cassano dalam program Twitch Bobo TV.

Harus Ambil Tindakan

Mantan pemain Real Madrid itu pun meminta FIGC mengambil tindakan keras. Cassano menyebut Milan, Juventus dan Inter harus dicoret dari Serie A.

“Tim-tim kecil tidak bisa dikesampingkan, saya akan meminta FIGC untuk menendang Inter, Milan dan Juventus keluar dari Serie A,” lanjutnya.

“Biarkan mereka memainkan liga mereka sendiri, dan mari kita lihat apa yang terjadi. Gravina harus melawan ini. Dua belas klub tidak bisa menguasai sepak bola.”

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...