Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kapten Setan Merah Menjelaskan Tentang Kegagalan MU Memenangkan Laga Kontra Leeds

Kapten Setan Merah Menjelaskan Tentang Kegagalan MU Memenangkan Laga Kontra Leeds

Manchester – Gagalnya Manchester United meraih kemenangan dalam laga kontra Leeds United membuat kapten tim Setan Merah, Harry Maguire memebrikan penjelasan. Ia mengakui timnya tidak cukup tajam dalam menyelesaikan peluang sehingga mereka harus rela berbagi poin.

harry_maguire

Setan Merah gagal meraih tiga poin di laga ini, mereka ditahan imbang oleh tuan rumah dengan skor 0-0. Maguire merasa timnya sudah berjuang keras untuk bisa memenangkan laga tersebut.

“Saya rasa kami menciptakan beberapa peluang yang bagus hari ini,” ujar Maguire kepada Sky Sports.

Maguire menyebut timnya tidak cukup tajam untuk memanfaatkan kelemahan Leeds.

“Kami tahu bagaimana cara mereka bermain, terutama saat mereka bermain di Elland Road. Kami sudah mempelajari permainan mereka saat kami bermain di Old Trafford,”

“Kami berhasil memanfaatkan ruang-ruang kosong yang mereka ciptakan. Para penyerang kami suka berduel satu lawan satu, dan . . . Gabung . . . hari ini segalanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan kami,”

Maguire menilai para penyerang MU tidak maksimal dalam memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan, sehingga mereka urung menjadi pemenang.

“Hari ini kami membuat beberapa peluang. Peluang-peluang tersebut sebenarnya cukup bagus agar kami bisa mencetak gol,”

“Kami benar-benar membatasi permainan mereka, dan kami tampil dengan baik dan juga solid. Namun sayang kami tidak cukup tajam dalam menyelesaikan peluang kami,” keluhnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...