Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Kapten PSM Siap Meladeni Apapun Permainan Persija

Kapten PSM Siap Meladeni Apapun Permainan Persija

Solo – PSM Makassar akan kembali berhadapan dengan Persija Jakarta pada laga leg kedua semifinal turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/4/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, pada laga leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/2021) lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Menjelang laga leg kedua ini, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, bertekad membawa tim Pasukan Ramang lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

“Seperti dengan Persija, kami pun ingin tampil maksimal, kami pun ingin lolos ke babak selanjutnya,” kata Zulkifli Syukur, Sabtu (17/4/2021).

“Jika Persija juga ngotot, PSM jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” lanjut bek berusia 36 tahun tersebut.

Karena itu, PSM harus berusaha keras untuk dapat memenangkan laga di . . . Gabung . . . leg kedua ini, karena pada pada leg pertama mereka bermain imbang.

Menurut Zulkifli Syukur, timnya akan meladeni apapun permainan Persija.

“Dari awal saya katakan siapapun yang PSM hadapi, kami akan selalu siap. Kalau mereka menerapkan permainan keras, kami jauh lebih keras,” tegas Zulkifli.

Pada akhirnya, Zulkifli Syukur berharap agar PSM Makassar bisa menang atas Persija Jakarta pada laga nanti.

x

Check Also

PSM Makassar Didesak Untuk Menyelesaikan Tunggakan Gaji Pemain

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendesak agar PSM Makassar segera menyelesaikan masalah tunggakan ...