Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Kapten PSM Mengaku Tahu Kelemahan Pelatih PSIS

Kapten PSM Mengaku Tahu Kelemahan Pelatih PSIS

Malang – PSIS Semarang dijdwalkan akan bertarung melawan PSM Makassar pada laga perempat final Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (9/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga PSIS kontra PSM ini menjadi sangat menarik karena ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang hanya mengandalkan pemain lokal, tanpa satu pun pemain asing.

PSIS Semarang menjadi salah satu tim paling produktif di turnamen Piala Menpora 2021 ini. Sebanyak sembilan gol telah dicetak oleh tim asuhan Dragan Djukanovic ini di babak penyisihan grup.

Menjelang laga kontra PSIS, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menyadari lini depan Pasukan Ramang harus diwaspadai.

Baca juga : Prediksi PSIS vs PSM, Piala Menpora 9 April 2021

“Mereka memang menjadi klub tersubur diantara seluruh kontestan yang lain,” kata Zulkifli Syukur, Kamis (8/4/21) siang.

“Tapi harus dilihat juga bahwa mereka selalu kebobolan setiap kali bermain . . . Gabung . . . di tiga laga fase grup,” lanjut Zulkifli Syukur.

Selain itu, Zulkifli Syukur mengaku tahu benar bagaimana kelemahan dan kelebihan tim racikan pelatih Dragan Djukanovic, karena mereka pernah bekerja sama saat masih membela Borneo FC.

“Saya tahu betul seperti apa karakter dari pelatih PSIS karena kami pernah bekerja sama waktu di Borneo FC beberapa tahun lalu,” ungkapnya.

Karena itu, menarik untuk mengikuti bagaimana pertemuan antara Zulkifli Syukur dan mantan pelatihnya, Dragan Djukanovic, di ajang perempat final Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...