Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Kalah Lawan PSS Sleman, Aji Santoso Tetap Puji Pemain Mudanya

Kalah Lawan PSS Sleman, Aji Santoso Tetap Puji Pemain Mudanya

Bandung – Persebaya Surabaya kalah dengan skor tipis 0-1 saat melawan PSS Sleman, di laga terakhir babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021) malam.

Satu-satunya gol yang terjadi pada laga tersebut dicetak Irfan Bachdim melalui titik penalti pada menit ke-47 setelah Rizky Ridho melakukan pelanggaran terhadap Arsyad Yusgiantoro di kotak penalti.

Meski timnya gagal pada laga tersebut namun pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku puas dengan permainan tim Bajul Ijo yang menurutnya lebih menguasai pertandingan.

“Saya sebenarnya cukup puas dengan cara bermain mereka, banyak peluang, banyak menguasai pertandingan meskipun hasilnya kami kalah 1-0,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers, seusai pertandingan.

Aji Santoso juga memberikan apresiasi kepada para pemain mudanya yang diturunkan lawan PSS Sleman, seperti Ernando Sutaryadi, Dicky Kurniawan dan Marselino Ferdinan.

Menurut . . . Gabung . . . mantan pelatih Persela Lamongan ini, para pemain muda tersebut tampil bagus dan tidak bingung dengan perannya.

“Saya memberi kesempatan pada pemain-pemain muda, penampilannya malam ini cukup menggembirakan saya, mereka tampil bagus, tidak nervous,” ungkap Aji Santoso.

“Pemain-pemain muda ini punya prospek cukup bagus ke depan dengan lawan materi beberapa pemain asing tapi mereka sama sekali tidak menunjukkan nervous di dalam lapangan,” tandasnya.

Dengan hasil ini, Persebaya lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan status sebagai runner up Grup C.

x

Check Also

Jersey Baru Persebaya Bermotif Bangunan Bersejarah Surabaya

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya telah merilis jersey baru Persebaya yang dipakai untuk mengarungi kompetisi ...