Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kalah Lawan Atalanta, Pirlo Klaim Performa Juventus Sudah Baik

Kalah Lawan Atalanta, Pirlo Klaim Performa Juventus Sudah Baik

Turin – Juventus tumbang dari Atalanta dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, menilai timnya sudah main bagus.

Juventus

Duel Atalanta vs Juventus di Gewiss Stadium, Minggu (18/4/2021) malam WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Si Nyonya Tua kalah 0-1 lewat gol Ruslan Malinovskyi, yang sempat membentur punggung Alex Sandro.

Meski kalah, Pirlo mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Tampil tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus dianggap masih bisa bermain dengan oke.

Secara statistik, Juventus memang unggul penguasaan bola mencapai 55 persen. Dari total tembakan, klub asal Turin tersebut cuma melepaskan 11 percobaan dengan satu yang mengarah ke gawang.

Atalanta punya 14 tembakan setelah cuma menguasai bola 45 persen. Ada dua yang mengarah ke gawang dengan satu berbuah gol.

Baca Juga : Jurnalis Kondang Beri Nilai Rapor 4 Untuk Andrea Pirlo

“Itu adalah pertandingan yang bagus melawan tim yang . . . Gabung . . . kuat. Kami memainkan pertandingan yang kami butuhkan, kemudian mereka beruntung dengan gol telat, tetapi kami bermain dengan determinasi dan agresi yang hebat,” kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Rasa kecewa tidak bisa membawa poin dari markas lawan tentu tetap ada. Ditambah, kehilangan poin membuat laju Juventus bersaing di empat besar klasemen Liga Italia bertambah berat.

“Ini mengecewakan, kami harusnya bisa membawa pulang setidaknya satu poin,” Pirlo menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Dikabarkan Akan Memperpanjang Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Paulo Dybala yang sebelumnya sempat dikabarkan akan hengkang dari Juventus justru akan mendapatkan ...