Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Kaesang Ingin Datangkan Jordi Alba ke Persis Solo

Kaesang Ingin Datangkan Jordi Alba ke Persis Solo

Solo – Sejak Persis Solo diakuisisi oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, skuad Laskar Samber Nyawa mengalami perombakan besar-besaran.

Kaesang serius membangun kekuatan Persis Solo dengan tujuan terdekat membawa Laskar Samber Nyawa naik level ke Liga 1 di musim depan.

Beberapa pemain berkualitas Tanah Air pun didatangkan. Di antaranya mantan penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, mantan striker Madura United, Alberto Goncalves, hingga top skor Piala Menpora 2021, Assanur Rijal Torres.

Selain itu, Persis Solo juga memboyong Eko Purdjianto, mantan asisten pelatih Bali United, yang kini ditunjuk sebagai pelatih Persis Solo.

Baca juga : Mantan Striker Timnas Indonesia Resmi Gabung Persis Solo

Perburuan pemain top yang dilakukan Kaesang Pangarep seperti belum berhenti. Kabar terbaru, Kaesang juga ingin mendatangkan bek senior Barcelona yang juga bek Timnas Spanyol, Jordi Alba.

Hal ini ia ungkapkan melalui . . . Gabung . . . cuitan di akun Twitter pribadinya.

Tentu saja cuitan ini sepertinya hanya bercanda karena Jordi Alba masih mengantongi kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2024. Dan kalaupun kontraknya berakhir, Jordi Alba akan lebih memilih berkarir di Eropa.

Karena bercanda, cuitan ini pun banyak ditanggapi dengan nada bercanda oleh netizen.

Ada yang mentamakan Jordi Alba dengan bek asal Indonesia yang bermain di PSS Sleman, Arthur Irawan, hingga ada yang menyarankan Kaesang untuk merekrut Jessica Alba saja.

x

Check Also

Persis Solo Gelar Laga Uji Coba Tertutup, Takut Diintip Lawan?

Solo – Persis Solo saat ini tengah fokus mempersiapkan diri menyongsong kompetisi Liga 2 2021 ...