Home > Berita Liga Italia > Juventus Kemungkinan Besat Tidak Perpanjang Kontrak Dybala

Juventus Kemungkinan Besat Tidak Perpanjang Kontrak Dybala

 

 

Masa depan Paulo Dybala, pemain Juventus mulai diragukan di klub karena sampai saat ini belum tanda tangan kontrak baru.

Kontrak Paulo Dybala akan habis pada pertengahan tahun 2022 dengan bayaran 7,5 juta euro per tahun. Juventus sendiri diketahui telah menyodorkan kontrak baru dengan gaji 10 juta euro per tahun.

Tetapi pemain Argentina tersebut dikabarkan hanya akan meneken kontrak jika bayaran 15 juta euro. Sekarang, tawaran yang diajukan Juventus dilaporkan telah ditarik usai Dybala melanggar aturan Covid-19.

Dirinya diketahui mendatangi rumah Weston McKennie untuk menghadiri pesta bersama Arthur Melo. Hal tersebut membuat pelatih Andrea Pirlo menjatuhi hukuman dengan tidak memanggil pemain yang terlibat saat Bianconeri menghadapi Torino di Liga Italia.

Dybala berpotentsi meninggalkan Juventus . . . Gabung . . . pada akhir musim panas ini, kecuali pihak klub mengizinkannya pergi secara gratis pada akhir musim 2021-2022.

Pemain 27 tahun tersebut bergabung dengan klub asal Turin tersebut didatangkan pada tahun 2015 dari Palermo. Paulo Dybala telah bermain 244 kali bersama Juventus di semua kompetisi dengan total 98 gol dan 40 assist.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...