Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Julian Nageslman Jadi Pelatih Termahal Yang Diincar Bayern Munchen Buat Gantikan Hansi Flick

Julian Nageslman Jadi Pelatih Termahal Yang Diincar Bayern Munchen Buat Gantikan Hansi Flick

Jerman – Setelah Hansi Flick menyatakan pengunduran dirinya dalam sebuah wawancara, Bayern Munchen ingin menggaet Julian Nageslman, pelatih RB Leipzig sebagai pengganti Hansi Flick.

Julian Nageslman

Tetapi RB Leipzig tidak mau melepasnya begitu saja, dikabarkan RB Leipzig membanderol mantan pelatih Hoffenheim tersebut hingga €30 juta. Besarnya mahar tersebut akan menjadi biaya transfer pelatih terbesar dalam sejarah sepak bola.

Meski baru berusia 33, Nagelsmann sudah berpengalaman di Bundesliga selama lima tahun, setelah sebelumnya melatih Hoffenheim. Ia mencatatkan rekor sebagai perlatih termuda Bundesliga di usianya yang baru 28 tahun, dan juga berhasil menyelamatkan klub dari zona degradasi bahkan membawa mereka lolos ke Liga Champions.

Setelah menghabiskan tiga musim sukses bersama Hoffenheim , RB Leipzig menjadi klub keduanya.Pelatih dengan julukan “Baby Mourinho” ini telah membawa Leipzig mencapai semi final Liga Champions 2019/2020 sebelum dikalahkan oleh Paris Saint-Germain.

Baca juga : Respon Negatif Bayern Munchen Atas Pengunduran Diri Hansi Flick

Nagelsmann berhasil membawa Leipzig ke posisi kedua klasemen, terpaut tujuh poin dari juara bertahan Bayern Munich, meski harus kehilangan bomber utama Timo Werner yang dibeli Chelsea awal musim ini,

Sedangkan Flick telah mempersembahkan enam trofi untuk Bayern hanya dalam dua tahun, berniat hengkang karena hubungan yang kurang harmonis dengan direktur olahraga Hasan Salihamidzic.Dikabarkan Flick akan menjadi penerus Joachim Low di tim nasional Jerman, meskipun DFB menegaskan tak akan dekati pelatih yang masih terikat kontrak.

x

Check Also

Alaba

David Alaba Buka Suara, Konfirmasi Bakal Hengkang Dari Munchen

Munchen – David Alaba akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya. Defender asal Austria itu mengonfirmasi ...