Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Tidak Rayakan Besar-Besaran

Juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Tidak Rayakan Besar-Besaran

Solo – Persija Jakarta sukses membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 setelah menumbangkan Persib Bandung pada babak final dengan skor agregat 4-1.

Pada laga leg pertama, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) lalu, Persija Jakarta menang dengan 2-0 atas Persib Bandung.

Kemudian pada laga final leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021), tim Macan Kemayoran menang atas tim Maung Bandung dengan skor 2-1.

Atas keberhasilan ini, pelatih Persija Jakarta memastikan timnya hanya akan melakukan selebrasi secara sederhana dan tidak menggelar konvoi.

Baca juga : Menang Atas Persib di Leg Kedua, Persija Juara Piala Menpora 2021

Hal ini menurut Sudirman karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga harus menahan diri untuk menggelar acara yang menimbulkan kerumunan yang justru berpotensi menimbulkan penularan.

Sudirman juga mengingatkan kepada . . . Gabung . . . para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, untuk bersabar dan hanya merayakan keberhasilan Persija ini dari rumah masing-masing.

“Kami memang juara di Piala Menpora 2021 tapi ini perlu diingat oleh teman-teman The Jakmania,” kata Sudirman, seusai laga.

“Persija Jakarta tiak merayakan momen ini secara besar-besaran,” sambungnya.

“The Jakmania bisa tetap mendukung dari rumah karena itu semangat kami,” ujar Sudirman.

“Semoga di kompetisi mendatang, kami bisa meraih hasil yang maksimal lagi,” tandasnya.

x

Check Also

Waduh, Pelatih Persija Masih Terjebak di Italia

Jakarta – Gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021-22 yang rencananya akan dimulai pada 27 Agustrus ...