Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Tidak Rayakan Besar-Besaran

Juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta Tidak Rayakan Besar-Besaran

Solo – Persija Jakarta sukses membawa pulang trofi Piala Menpora 2021 setelah menumbangkan Persib Bandung pada babak final dengan skor agregat 4-1.

Pada laga leg pertama, yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) lalu, Persija Jakarta menang dengan 2-0 atas Persib Bandung.

Kemudian pada laga final leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021), tim Macan Kemayoran menang atas tim Maung Bandung dengan skor 2-1.

Atas keberhasilan ini, pelatih Persija Jakarta memastikan timnya hanya akan melakukan selebrasi secara sederhana dan tidak menggelar konvoi.

Baca juga : Menang Atas Persib di Leg Kedua, Persija Juara Piala Menpora 2021

Hal ini menurut Sudirman karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga harus menahan diri untuk menggelar acara yang menimbulkan kerumunan yang justru berpotensi menimbulkan penularan.

Sudirman juga mengingatkan kepada para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, untuk bersabar dan hanya merayakan keberhasilan Persija ini dari rumah masing-masing.

“Kami memang juara di Piala Menpora 2021 tapi ini perlu diingat oleh teman-teman The Jakmania,” kata Sudirman, seusai laga.

“Persija Jakarta tiak merayakan momen ini secara besar-besaran,” sambungnya.

“The Jakmania bisa tetap mendukung dari rumah karena itu semangat kami,” ujar Sudirman.

“Semoga di kompetisi mendatang, kami bisa meraih hasil yang maksimal lagi,” tandasnya.

x

Check Also

Ini Perkiraan Gaji Luis Milla, Persija Berminat?

Jakarta – Belakangan nama mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menjadi perbincangan hangat dan dikaitkan ...