Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Jose Mourinho Tolak Paket Pesangon Dari Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Tolak Paket Pesangon Dari Tottenham Hotspur

Inggris – Kabar terbaru dari pemecatan Jose Mourinho adalah The Special One tersebut dikabarkan baru menolak paket pesangon £ 8 juta dari Tottenham Hotspur pada awal pekan ini.

Jose-Mourinho

Mourinho saat ini digantikan oleh Ryan Mason, Tottenham hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi saat masih bersama dengan Mourinho.

Selepas kepergian Mourinho Spurs meraih kemenangan tipis 2-1 melawan Southampton dalam lanjutan Premier League pada Rabu (21/4/2021).

Direktur Utama Spurs, Daniel Levy diketahui telah menawarkan Mourinho dan asistennya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra paket pesangon £ 8 juta ketika mereka kehilangan pekerjaan awal pekan ini.

Berdasarkan laporan dari Football Insider, tawaran tersebut ditolak oleh Mourinho dan tim pelatihnya, kelima orang itu akan terus dibayar penuh oleh Tottenham sampai mereka mendapatkan pekerjaan di tempat lain. Sekadar informasi gaji . . . Gabung . . . pokok Mourinho sebesar £ 12,5 juta per tahun. Spurs harus menyiapkan dana sebesar £ 25 juta untuk pelatih berusia 58 tahun tersebut hingga kontraknya usai di tahun 2023.

Jose Mourinho saat ini dihubungkan sebagai kandidat untuk menggantikan Neil Lennon di klub Celtic.Pelatih asal Portugal tersebut menolak diselamati oleh beberapa wartawan dirinya bisa berlibur.

“Saya tidak akan berlibur, saya akan segera kembali ke sepak bola,” ucap Jose Mourinho. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...