Home > Berita Transfer Pemain > Jesse Lingard Disarankan Untuk Meninggalkan MU Dan Pindah Klub Lain

Jesse Lingard Disarankan Untuk Meninggalkan MU Dan Pindah Klub Lain

Inggris – Permainan Jesse Lingard gemilang pada saat membela West Ham United, pemain berusia 28 tahun tersebut sepertinya akan dipakai untuk memperkuat The Hammers lebih lama lagi.

jesse-lingard-

West Ham mendatangkan Lingard dari Manchester United dengan status pinjaman yang akan berakhir sampai musim panas tahun ini. West Ham berniat untuk mematenkan Lingard di timnya.

Manchester United sendiri belum punya jawaban terkait masa depan sang pemain. Entah itu melepasnya secara permanen ke West Ham dengan nilai transfer tertentu, atau ke klub lain, bisa juga menjadikannya alat tukar untuk merekrut Declan Rice.

Lingard disarankan oleh banyak pihak untuk pindah dari Manchester United pada musim panas nanti. Salah satunya adalah komentar dari Jermain Jenas, mantan pemain Tottenham,

“Anda bisa lihat statisitik pada musim terbaiknya. Delapan gol dari sembilan penampilan untuk West Ham adalah contoh soal betapa [bahagia] perasaannyta di klub itu,” kata Jenas kepada BBC’s Match of the Day.

“Dia punya pelatih yang percaya, bermain di posisi yang cocok. Lingard bermain lebih maju ke depan dan itulah kenapa dia lebih sering terlibat. Saya rasa dia adalah pemain penting di klub ini dan itu telah ditunjukkan di West Ham,” lanjutnya.

Ketika . . . Gabung . . . di MU Lingard bermain dalam posisi yang tidak tetap, beda dengan di West Ham. Oleh karena itu Jenas menyimpulkan Lingard seharusnya tinggal di London Stadium.

“Dia adalah pesepakbola yang cerdas. Ini adalah seorang pemain yang sedang berada di puncaknya. Bukan sebuah kebetualn kalau dia bisa mencetak semua gol-gol ini,” tambahnya.

“Lihat seberapa majunya dia di lapangan. Saat di United, terkadang dia berada di kanan, kadang di kiri, terkadang lebih ke dalam. Dan sekarang di West Ham, dia bisa sedikit curang, bermain lebih ke depan dan membuat sesuatu terjadi,” pungkas Jenas.

Berkat kehadiran Lingard juga, West Ham bisa menduduki posisi ke-4 dalam klasemen sementara Premier League musim ini. Jika konsisten, besar kemungkinan the Hammers bakal berpartisipasi dalam ajang Liga Champions musim depan (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...