Home > Berita Liga Spanyol > Jersey Resmi Khusus El Clasico Akan Rilis Menjelang Laga

Jersey Resmi Khusus El Clasico Akan Rilis Menjelang Laga

Sepertinya kekuatan ekstra akan didapatkan pemain Barcelona ketika memakai jersey khusus dalam duel El Clasico akhir pekan nanti.

Jersey khusus akan dikenakan Barcelona dalam laga El Clasico melawan Real Madrid nanti, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Jersey Barcelona telah telah dirilis sejak Rabu (1/4/2021) kemarin. Presiden Barcelona, Joan Laporta, epekan setelah rilis, akhirnya bisa menyaksikan langsung bagaimana penampakan jersi khusus El Barca itu.

Baca Juga : Messi Merupakan Ancaman Nyata Real Madrid Di El Clasico

Begitu melihat dan memegang jersi khusus itu, Laporta pun mengaku terkesan.

“Jersi yang bagus!” ucap Laporta ketika pertama kali melihat seragam khusus Barcelona.

“Setiap kali saya melihat warna Barca, itu mengingatkan saya pada warna arteri dan vena. Darah mengalir di seragam kami.”

“Saya senang melihat warna, kemeja, dan lambang kami. Benderanya tampak bagus; itu mengidentifikasi kami sebagai klub sepak bola Catalan yang terbuka untuk dunia,” tambahnya.

Lebih lanjut Laporta mengatakan . . . Gabung . . . bahwa dengan mengenakan seragam baru ini di El Clasico, para pemain Barcelona akan mendapat kekuatan tambahan.

“Saya rasa ketika para pemain memakainya, jersi itu sendiri akan memberi mereka kekuatan,” kata Laporta.

El Clasico jilid dua nanti di Liga Spanyol 2020-2021 akan dimainkan di kandang Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano.

Pada pertemuan pertama di liga musim ini, Barcelona harus takluk di kandang sendiri, Stadion Camp Nou. Dalam laga yang merupakan bagian dari pekan ke-7 Liga Spanyol 2020-2021 itu Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid.

Tiga gol Real Madrid yang kala itu dicetak oleh Fede Valverde (5′), Sergio Ramos (63′-pen), dan Luka Modric (90′), hanya dibalas sekali oleh Barcelona lewat aksi Ansu Fati (8′).

x

Check Also

Top Skor Sementara LaLiga Musim Ini, Siapa Saja?

Berikut daftar top skor sementara pekan kedua kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di ...