Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Jelang Semifinal Piala Menpora, Otavio Dutra Ingin Balas Kekalahan Dari PSM

Jelang Semifinal Piala Menpora, Otavio Dutra Ingin Balas Kekalahan Dari PSM

Yogyakarta – Menjelang laga semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM Makassar, bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, ingin membalas kekalahan dari PSM di laga perdana mereka pada babak penyisihan Grup B lalu.

Seperti diketahui, di babak penyisihan Grup B, Persija Jakarta secara mengejutkan kalah dari PSM Makassar yang hanya diperkuat pemain lokal, dengan skor 0-2.

Otavio Dutra juga mengungkapkan, tim pelatih Persija sudah melakukan evaluasi terkait kekalahan mereka atas PSM.

Pada laga mendatang, Dutra menilai Persija harus tampil lebih waspada agar tidak kecolongan seperti sebelumnya.

“Ya saya sudah bisa bermain lagi di semifinal, setelah akumulasi kartu kemarin. Kami jumpa lagi sama PSM Makassar, pasti kami sudah belajar kekalahan kemarin,” kata Otavio Dutra.

Baca juga : Persija Akan Balas Dendam Kekalahan Dari PSM Makassar

Kembalinya Dutra tentunya akan menambah kekuatan Persija, apalagi saat ini . . . Gabung . . . skuad Persija sudah semakin lengkap dengan bergabungnya Rohit Chand yang sempat absen di babak penyisihan grup.

Laga semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija vs PSM akan dijadwalkan akan berlangsung dalam dua leg.

Leg pertama di gelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (15/4/2021) mendatang, sedangkan leg keduanya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021).

Sebagai persiapan, skuad Pelatih Persija sudah bertolak dari Malang, Jawa Timur ke Yogyakarta, untuk segera melakukan latihan.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...