Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Liga 2 2021, Muba Babel United Mulai Gelar TC

Jelang Liga 2 2021, Muba Babel United Mulai Gelar TC

Jakarta – Klub Liga 2, Muba Babel United (MBU) akan mulai menggelar pemusatan latihan (TC) pada Kamis (15/4/2021), sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2201.

Pelatih kepala Muba Babel United, Jafri Sastra, juga dikabarkan telah berangkar dari Padang pada Rabu (14/4/2021) kemarin, dan akan langsung memimpin TC.

“Coach Jafri sudah berangkat dari Padang, Rabu (14/4/2021) usai subuh dan ke Sekayu menggunakan jalur darat. Rencananya Kamis (15/4/2021) sore tim sudah akan memulai latihan perdana di stadion Serasan Sekate,” ungkap Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, Rabu (14/4/2021).

Muba Babel United memang baru menggelar latihan setelah hari pertama puasa untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga masing-masing terlebih dahulu.

“Ibadah puasa ini sangat ditunggu setiap tahunnya, karena itu kami sengaja memberikan kesempatan kepada pemain dan pelatih untuk melaksanakan sahur serta buka puasa bersama keluarga masing-masing dulu, karena setelah ini mereka akan fokus pemusatan latihan,” jelas Achmad Haris.

Lebih jauh Achmad Haris mengungkapkan, akan ada empat pemain baru dari Liga . . . Gabung . . . 1 yang bergabung bersama Muba Babel United pada musim ini.

“Lebih dari empat pemain eks Liga 1 yang akan bergabung, namun ada yang meminta izin karena urusan keluarga baru bisa mengikuti latihan akhir pekan nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, pelatih Jafri Sastra memang menginginkan agar timnya bisa segera menggelar latihan.

Pada musim ini, tim berjulukan Laskar Ranggonang ini akan diperkuat kurang lebih 25 pemain, yang terdiri dari beberapa pemain lama dan muka baru.

“Pemain yang dibutuhkan untuk mengarungi Liga 2 musim ini lebih kurang 25 pemain,” kata Jafri Sastra.

Muba Babel United menargetkan bisa menembus Liga 1 di musim depan.

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...