Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jelang Lawan Real Madrid, Diogo Jota Umbar Kepercayaan Diri Tinggi

Jelang Lawan Real Madrid, Diogo Jota Umbar Kepercayaan Diri Tinggi

Inggris – Diogo Jota, penyerang Liverpool dengan sangat percaya diri akan dapat membuat Real Madrid mengalami nasib yang sama dengan Arsenal.

diogo jota

Sebelumnya Jota menyumbang 2 gol untuk The Reds , dalam kontra dengan Arsenal 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Kini Liverpool akan bertamu ke markas Madrid yakni Estadio Alfredo Di Stefano pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Jota optimistis dapat membawa kabar baik dari Ibu Kota Spanyol, dia berjanji akan tampil maksimal melawan Los Blancos.

“Ini (kemenangan atas Arsenal) sangat penting. Kami berhasil membuat clean sheet yang juga sangat penting,” ujar Jota, dikutip dari laman resmi Liverpool, Senin (5/4/2021).

“Semua pemain bekerja keras dan baik. Sekarang, kami memiliki pertandingan berat lainnya . . . Gabung . . . melawan Real Madrid dan kami ingin memenangkannya juga,” lanjutnya.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu juga akan melakoni leg kedua di kandang sendir pekan depan. Secara head to head Liverpool dan Madrid sama kuatnya, mereka sudah bertemu enam kali di pentas Liga Champions. Masing-masing tim sudah mengumpulkan tiga kemenangan. ( Ara – Satupedia.com )

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...