Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Jelang Lawan Persija, Barito Putera Hanya Bawa 22 Pemain

Jelang Lawan Persija, Barito Putera Hanya Bawa 22 Pemain

Yogyakarta – Barito Putera memutuskan hanya akan membawa 22 orang pemainnya pada laga perempat final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (10/04/21) mendatang.

Sebelumnya, tim Barito Putera telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, pada Rabu (7/4/2021) kemarin untuk menentukan siapa saja yang siapa dibawa ke Malang.

Sementara para pemain yang terpilih akan tetap berada Yogyakarta untuk berlatih bersama staf Barito Putera.

Di sektor penjaga gawang, Barito Putera hanya membawa dua kiper, yakni Aditya Harlan dan Muhammad Riyandi.

Di sektor pertahanan, ada nama Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, Bagas Kaffa, Muhammad Firly, Casio De Jesus, Rifqy Suryawan, Yudha Febriyan, dan Alexandro Felix Kamuru.

Sedangkan di sektor gelandang dan sayap, Laskar Antasari memiliki Ambrizal Umanailo, Rizky Rizaldi Pora, Bayu Pradana, M. Luthfi Kamal, Rafi Syarahil, Alif Jaelani, Ferdiansyah, Chris Robert, Aditya Daffa dan Beni Oktavianto.

Baca juga : Maju ke 8 Besar Piala Menpora, Djanur . . . Gabung . . . Puji Pemain Mudanya

Untuk sektor striker, Barito Putera membawa Kahar Kalu Muzakkar dari Timnas U-23, dan striker asing asal Pantai Gading yang masih berstatus trial, yakni Donald Bissa.

Menurut pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, 22 pemain tersebut telah dinyatakan siap bertarung melawan Persija.

“Kita bertolak Rabu, kita akan memboyong 22 pemain saja, pemain yang benar-benar siap bertarung pastinya, kita berharap bisa menghadapi Persija dengan mental kita,” jelas Djajang Nurjaman.

Sedangkan tujuh pemain yang tidak dibawa ke Malang yakni Rafly Ariyanto, Afdal, Ardhiansyah Pramestu, Yuswanto Aditya, Syahrul, Yogi Hermawan, dan pemain pinjaman Nyoman Paul Aro.

x

Check Also

Ini Nasihat Djanur Kepada Yudha Febrian

Yogyakarta – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, tetap memberikan motivasi kepada mantan pemainnya, Yudha Febrian, ...