Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Jelang Laga 8 Besar Piala Mempora 2021, PSM Makassar Mulai Gelar Latihan

Jelang Laga 8 Besar Piala Mempora 2021, PSM Makassar Mulai Gelar Latihan

Makassar – PSM Makassar mulai menggelar latihan persiapan menjelang laga kontra PSIS Semarang pada babak 8 besar Piala Menpora 2021, Jumat (9/4/2021) mendatang.

Para pemain PSM Makassar melakukan latihan bersama di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Sabtu (03/04/21) sore, di bawah pimpinan pelatih Syamsuddin Batola.

Untuk diketahui, Pasukan Ramang langsung kembali ke Makassar, sehari setelah mengamankan tiket ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Menurut keterangan Syamsuddin Batola, materi yang diberikan pada hari pertama masih dalam intensitas rendah, untuk sekedar mengembalikan kebugaran pemain.

“Latihan hari ini cuma fokus ke kondisi saja untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah perjalanan jauh,” jelas Syamsuddin Batola, Sabtu (03/04/21).

Ada beberapa pemain PSM Makassar yang belum terlihat bergabung pada sesi latihan tersebut, yakni Hilmansyah, Hasim Kipuw, Yakob Sayuri, Zulham Zamrun, dan Patrich Wanggai . . . Gabung . . . yang memang masih mengalami cedera.

Meski masih belum masuk ke latihan dengan instensitas tinggi namun para para pemain PSM tetap berlatih dengan beberapa variasi menu latihan.

“Tetap ada bentuk-bentuk latihan lain seperti ada gim internal dan finishing touch. Jadi tetap dalam koridor-koridor sepakbola,” jelas Batola.

Adapun laga kontra PSIS Semarang di babak 8 besar Piala Menpora 2021, akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) malam mendatang.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...