Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Jelang Hadapi Persebaya, Pelatih PSS Sleman Justru ‘Menghilang’

Jelang Hadapi Persebaya, Pelatih PSS Sleman Justru ‘Menghilang’

Bandung – PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga terakhir babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bogor, Rabu (7/4/2021).

Bagi PSS Sleman, laga ini sangat krusial karena tim Super Elang Jawa dituntut untuk menang bila ingin mendapatkan tiket ke perempat final Piala Menpora.

Persiapan pun dilakukan oleh PSS Sleman demi bisa mengalahkan Persebaya Surabaya yang saat ini berada di puncak klasemen Grup C dan telah mengantongi tiket ke 8 besar.

Namun, di tengah-tengah persiapan tersebut, pendukung PSS Sleman sedikit dikejutkan dengan ‘menghilangnya’ pelatih kepala PSS Sleman, Dejan Antonic.

Pada konferensi pers jelang laga PSS Sleman vs Persebaya, Selasa (6/4/2021) kemarin, Dejan Antonic tidak terlihat batang hidungnya.

Saat itu, posisi Dejan Antonic digantikan oleh pelatih fisik PSS Sleman, Anang Suryadi.

Baca juga : Striker Asing PSS Sleman Punya Misi Penting Lawan Persebaya

Kepada awak media, Anang Suryadi menjelaskan bahwa Dejan Antonic tidak bisa hadir karena harus istirahat lantaran merasa kelelahan setelah mendampingi skuad PSS Sleman berlatih dalam beberapa hari ini.

“Coach Dejan (Antonic) perlu istirahat karena beberapa hari ini banyak energi terbuang untuk latihan,” jelas Anang Suryadi.

“Dan (beliau) banyak memikirkan strategi untuk besok jadi butuh istirahat lebih untuk hari ini,” lanjutnya.

Namun, Anang Suryadi memastikan Dejan Antonic akan mendampingi skuad PSS saat berlaga kontra Persebaya Surabaya.

“Tentu besok (Dejan Antonic) akan mendampingi tim (di laga PSS Sleman versus Persebaya Surabaya),” ungkap Anang Suryadi.

“Tetapi untuk saat ini memang tidak dapat hadir, karena sedang kelelahan tetapi besok pasti siap mendampingi tim,” ujarnya.

Anang Suryadi juga menambahkan, persiapan PSS Sleman jelang laga melawan Persebaya sampai sejauh ini berjalan dengan baik.

“Persiapan PSS untuk pertandingan besok (kontra Persebaya) sudah sangat siap,” ujar Anang Suryadi.

“Hampir semua pemain antusias dan termotivasi dan sudah tidak sabar untuk bermain di laga penentuan besok,” pungkasnya.

x

Check Also

PSS Siap Kalahkan Persebaya Demi Tiket Perempat Final Piala Menpora

Bandung – PSS Sleman dijadwalkan akan bertarung melawan Persebaya Surabaya pada laga terakhir mereka di ...