Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Jelang Duel Kontra Persebaya, PSS Sleman Geber Latihan Fisik dan Taktik

Jelang Duel Kontra Persebaya, PSS Sleman Geber Latihan Fisik dan Taktik

Bandung – PSS Sleman akan menjalani laga hidup dan mati kontra Persebaya Surabaya, pada laga pamungkas mereka di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (7/4/2021) mendatang.

Di Grup C sendiri, Persebaya Surabaya telah memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Sementara satu tiket lainnya masih akan diperebutkan oleh tiga tim lainnya, yakni PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

Sementara itu, Madura United, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C hanya bisa pasrah dan berharap dari hasil laga Persebaya vs PSS Sleman, dan Persela vs Persik.

PSS Sleman, Persik Kediri, dan Persela Lamongan masih memiliki peluang lolos ke babak berikutnya.

Khusus PSS Sleman, sang pelatih, Dejan Antonic, tengah mempersiapkan para pemainnya yang akan menghadapi Persebaya dengan menu latihan fisik dan taktik.

“Seperti dalam latihan kemarin (Sabtu), pemain melahap materi recovery bagi yang bermain penuh di laga sebelumnya. Kemudian program aerobik latihan langsung bersama coach Dejan,” jelas . . . Gabung . . . pelatih fisik PSS, Danang Suryadi, Minggu (4/4/2021).

Danang juga mengakui kondisi fisik para pemain PSS Sleman belum mencapai 100 persen, namun sudah terlihat peningkatannya.

“PSS Sleman masih punya peluang lolos. Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil yang maksimal dan lolos di tanggal 7 nanti,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu penggawa tim Elang Jawa, Asyraq Gufron, meminta kepada rekan-rekannya untuk meningkatkan kekompakan, terutama bagi para pemain asing baru seperti Mario Maslac dan Nicolas Velez.

“Untuk melawan Persebaya kami harus lebih kompak, semangatnya ditambah dan semoga kita dapat memetik tiga poin dan memberikan yang terbaik buat PS Sleman,” ujar Gufron.

x

Check Also

Liga 1 2021/22 Ditunda, Gelandang PSS Sleman Kecewa Tapi Bisa Memahami

Sleman – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda dimulainya kompetisi Liga 1 ...