Home > Berita Transfer Pemain > Jawaban Zidane Saat Ditanya Peluang Besut Juventus

Jawaban Zidane Saat Ditanya Peluang Besut Juventus

Madrid – Kabar mengenai kemungkinan Zinedine Zidane membesut Juventus musim depan sedang mencuat. Nahkoda Real Madrid itu sendiri tidak menutup kemungkinan dirinya bereuni dengan mantan klubnya tersebut.

Zidane

Karir kepelatihan Zidane kurang lebih sama gemilangnya ketika waktu masih aktif sebagai pemain. Sejauh ini, pelatih berdarah Prancis tersebut telah mempersembahkan 11 gelar, tiga di antaranya berasal dari ajang Liga Champions.

Belakangan, masa depannya di Madrid kerap dipertanyakan. Rumor-rumor soal pemecatannya mulai mencuat ketika Los Merengues mengalami masa-masa buruk di musim 2020/21. Walau sejauh ini ia mulai mampu memperbaikinya.

Sejumlah laporan mengatakan kalau Zidane berniat mengakhiri perjalanannya bersama Real Madrid pada akhir musim ini. Lalu, diketahui juga kalau Zidane bakal melanjutkan karirnya di Italia bersama Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Baca Juga : 15 Pemain Korban Tangan Besi Zinedine Zidane

“Italia selalu berada di hati saya dan Juventus . . . Gabung . . . selalu menjadi tim yang penting buat saya,” tutur Zidane saat bertemu awak media usai laga leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Liverpool, Rabu (7/4/2021).

Ketika ditanya soal kemungkinan dirinya melatih Juventus, Zidane menjawabnya sembari mengeluarkan gelak tawa. Ia menutup pernyataannya dengan sebuah pernyataan yang mengundang banyak pertanyaan.

“Kembali [ke Juventus]? Saya tidak tahu,” katanya sembari tertawa. “Saya di Real Madrid sekarang. Mari lihat lagi nanti,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...