Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Jawaban Zidane Atas Rumor Erling Haaland Ke Real Madrid

Jawaban Zidane Atas Rumor Erling Haaland Ke Real Madrid

Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid, berusaha menepis rumor yang menyebut klubnya akan segera merekrut Erling Braut Haaland pada jendela transfer musim panas nanti.

Mino Raiola sang agen pemain dan ayahnya menjadi sorotan setelah dikabarkan mendatangi markas Barcelona dan Real Madrid guna membicarakan masa depan kliennya. Raiola datang untuk mendengar rencana kedua klub terhadap Haaland sebelum menentukan ke manakah kliennya bakal bergabung jika meninggalkan Borussia Dortmund.

Baca Juga : Mino Raiola Temui Barcelona Dan Real Madrid Bahas Erling Haaland

Zidane memilih untuk mengelak ketika ditanyakan soal Haaland. Pelatih asal Prancis itu lebih memilih untuk berkonsentrasi menjemput laga kontra Eibar, Sabtu (3/4/2021).

“Semua orang di sini melakukan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka anggap benar,” ujar Zidane dalam konferensi pers jelang laga kontra Eibar seperti dikutip Goal International.

“Tugas saya . . . Gabung . . . adalah mempersiapkan pertandingan bersama seluruh pemain,” tambah mantan gelandang andalan Real Madrid tersebut.

Tak bisa dipungkiri jika Real Madrid memang tengah membutuhkan striker baru mengingat usia sang bomber andalan, Karim Benzema kini sudah tidak muda lagi. Sedangkan beberapa pemain seperti Luka Jovic hingga Eden Hazard belum terlihat bisa menggantikannya. Dan itulah mengapa Madrid membutuhkan jasa Haaland. Selain Haaland, Real Madrid juga gencar dihubungkan dengan penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...