Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Janji Sudah Diucapkan, Neymar Masih Saja Atur Rencana Reuni Dengan Messi

Janji Sudah Diucapkan, Neymar Masih Saja Atur Rencana Reuni Dengan Messi

Neymar, sang bintang Paris Saint-Germain (PSG), masih saja penasaran ingin main bersama dengan eks rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Padahal sebelumnya sudah mengatakan akan tetap bertahan di PSG.

Pernyataan dari Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, menguatkan tanda-tanda tersebut dengan mengatakan Neymar akan bermain untuk klub tersebut dalam waktu lama.

Dugaan Al-Khelaifi sepertinya masih bisa meleset karena ada kabar mengatakan Neymar ingin menunggu waktu yang tepat untuk memperpanjang kontrak sambil menunggu perkembangan Lionel Messi di Barcelona.

Neymar dan Messi pernah berada satu tim di Barcelona dari 2013 hingga 2017 sebelum hengkang ke PSG. Bersama-sama mereka memenangi dua titel Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, serta satu Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Namun, mengingat kontrak Messi di Barcelona akan habis pada pertengahan 2021, Neymar diduga masih ingin bereuni dengan Messi. Keinginan untuk bermain kembali bersama La Pulga bisa memengaruhi . . . Gabung . . . negosiasi kontrak dengan manajemen PSG.

Banyak yang memperkirakan Neymar akan mengulur waktu dalam menandatangani kontrak baru walaupun sudah sepakat akan bertahan di Stade Parc des Princes. Dipertajam dengan hubungan Neymar dan Messi yang masih dekat dan saling kontak walaupun sudah berbeda klub.

Neymar seperti yang diketahui juga dekat dengan agen sepak bola, Pini Zahavi, relasi dari presiden Barcelona, Joan Laporta. Bukan tidak mungkin, jika saja Messi bertahan, komitmen Neymar ke PSG ikut buyar dan menjadi awal babak baru transfer musim panas.

 

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...