Home > Berita Liga Spanyol > Jamu Rel Betis, Ini Permintaan Khusus Zidane Kepada Pemainnya

Jamu Rel Betis, Ini Permintaan Khusus Zidane Kepada Pemainnya

Saat nanti dipertandingan melawan Real Betis, pelatih Real MadridZinedine Zidane meminta anak asuhnya tampil ngotot untuk mengamankan poin penuh.

Real Madrid akan menjamu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2020-2021. Duel yang mempertemukan Real Madrid dan Real Betis dijadwalkan berlangsung pada Minggu (25/4/2021) dini hari WIB.

Menurut perhitungan Zinedine Zidane, Real Betis merupakan tim yang sangat solid dan memiliki permainan yang bagus. Itulah sebabnya, Zinedine Zidane meminta Thibaut Courtois dan kawan-kawan mampu bermain maksimal sepanjang 90 menit.

Baca Juga : Real Madrid Bawa 20 Pemain Hadapi Betis, Termasuk Eden Hazard

“Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus, mereka sangat solid dan permainan mereka sangat bagus,” kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

“Pertandingan itu akan sulit, tetapi kami harus siap menghadapinya, bermain pada level tertinggi selama 90 menit,” tuturnya.

Zidane yang . . . Gabung . . . juga mantan pemain timnas Prancis itu kemudian mengabarkan kondisi terbaru beberapa pemain Real Madrid.

Aksi Eden Hazard pada laga Real Madrid vs Athletic Bilbao, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB

Salah satu nama yang dibahas Zinedine Zidane adalah Eden Hazard yang bakal kembali bergabung dengan skuad Los Merengues.

“Kroos akan absen dan Modric kembali. Ada berita buruk dan ada berita baik. Hazard masuk dalam skuad, berita baik lainnya,” ucap Zidane menyudahi.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...