Home > Berita Transfer Pemain > Jamie O’Hara Menilai MU Bukan Klub Yang Baik Untuk Haaland

Jamie O’Hara Menilai MU Bukan Klub Yang Baik Untuk Haaland

London – Eks punggawa Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara menilai Manchester United tidak layak untuk bisa mendapatkan bomber muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Haaland

Man Utd jadi satu di antara banyak tim besar yang dikaitkan dengan transfer Haaland. Tim-tim besar lain yang juga masuk dalam pusaran transfer Haaland yaitu Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

“Mereka tidak bisa mendapatkan Haaland karena mereka tidak cukup bagus. Kenapa dia harus pergi ke Man United?,” ucap O’Hara.

“Tidak masalah butuh dia [Haaland], tapi Anda punya Real Madrid, Barca, Man City. Mereka butuh dia,” ia melanjutkan.

Baca Juga : Jika Jadi Rekrut Erling Haaland, Barcelona Dijamin Bakal Melarat

O’Hara mengatakan karier Haaland bakal terancam jika bergabung dengan Man Utd. Ia merujuk pada karier Paul Pogba yang malah menurun setelah bergabung kembali . . . Gabung . . . dengan Man Utd pada 2016.

Pogba didatangkan kembali oleh Man Utd setelah tampil luar biasa di Juventus. Namun, perjalanan karier Pogba di Man Utd justru tidak berjalan sesuai harapan.

“Haaland tidak akan pergi ke Man United dan berpikir ‘kita mungkin memenangi sesuatu, kita mungkin tidak’. Dia akan pergi ke tempat di mana dia mungkin memenangkan segalanya,” ujar O’Hara. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gwen

Gaya Seksi Icha Gwen dan Pacar De Gea Saat Berenang

Jakarta – Nama Icha Gwen sempat menjadi buah bibir di media sosial. penyebabnya adalah saat ...