Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Jalani Vaksin Tahap Kedua, Asisten Pelatih Persib Takut Jarum Suntik

Jalani Vaksin Tahap Kedua, Asisten Pelatih Persib Takut Jarum Suntik

Bandung – Segenap pemain, pelatih, dan official Persib Bandung, menjalani vaksin Covid-19 tahap kedua, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (06/04/2021).

Dalam kegiatan itu, asisten pelatih Persib, Budiman, menjadi salah satu yang nampak cukup tegang.

Budiman mengaku dirinya memang takut dengan jarum suntik sejak masih kecil sehingga tegang saat menjalani vaksin kedua ini.

“Emang saya dari dulu paling takut disuntik, sampai sekarang juga, mungkin trauma itu, udah dari kecil bawaan,” ungkap Budiman di Graha Persib.

Namun setelah divaksin, Budiman mengaku tidak merasakan apa karena ia memilih mengalihkan perhatiannya dari jarum suntik.

“Sakit engga, tapi geli aja dan takut. Tapi pas sudah disuntiknya engga, cuma takut aja. Ya kita coba mengalihkan pikiran agar tidak terasa,” jelas Budiman.

Sementara itu, pemain muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, berharap dengan menjalani vaksin Covid-19 yang kedua ini seluruh pemain dan staf pelatih Persib bisa semakin sehat.

“Alhamdulillah semoga makin sehat kedepannya,” kata Bayu.

Bayu juga mengungkapkan, dirinya tidak merasakan keluhan apapun pada . . . Gabung . . . vaksinasi kedua ini, sehingga ia optimis bisa ikut bertanding membela Persib pada laga perempatfinal Piala Menpora 2021.

“Ya Alhamdulillah sejauh ini aman, gak kerasa apa-apa,” ungkap pemain yang baru bergabung bersama Persib sejak Oktober 2020 ini.

Menurut keterangan dokter tim Persib, Raffi Ghani, vaksinasi tahap kedua ini diikuti oleh 50 orang yang terdiri dari pemain, official tim, jajaran pelatih dan perwakilan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan sebelum skuad Persib berangkat menuju Sleman, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada 19 Maret lalu.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...