Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan antara pemain, tim pelatih, manajemen, dan suporter.

Menurut rencana, manajemen Laskar Wong Kito akan menggelar acara buka bersama pada Minggu (25/4/21) mendatang.

“Insya Allah buka bareng itu pada 25 April, antara manajemen, pelatih, pemain, ofisial, suporter dan 40 anak yang seleksi untuk masuk Akademi Sriwijaya FC,” ungkap Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Minggu (18/4/21).

Menurut Hendri, elemen suporter dari Singa Mania, Ultras Palembang, dan Sriwijaya Mania Sumsel (SMS), merupakan pemain ke-12 bagi Sriwijaya FC di setiap laga, sehingga kehadiran mereka sangat penting bagi Sriwijaya FC.

Baca juga : Klubnya Kaesang Pangarep Tantang Uji Coba Sriwijaya FC

Walaupun saat ini suporter belum diizinkan untuk datang ke stadion akibat pandemi Covid-19, namun doa dan dukungan mereka tentu sangat diharapkan dan menjadi semangat para pemain Sriwijaya FC.

Pada acara buka bersama . . . Gabung . . . tahun ini juga akan diikuti oleh 40 talenta muda yang nantinya akan menjadi generasi penerus skuad Laskar Wong Kito.

“Ramadan tahun ini menjadi bulan penuh berkah. Semoga Allah membantu Sriwijaya FC mencapai apa yang menjadi target kami,” ujar Hendri Zainuddin.

Seperti diketahui, pelatih Sriwijaya FC Nilmaizar dan asisten pelatih Ambrizal, tengah melakukan seleksi terhadap 40 anak untuk kepentingan akademi Sriwijaya FC.

40 talenta tersebut didapat dari kompetisi Liga Sriwijaya FC yang telah digulirkan beberapa waktu lalu.

x

Check Also

Sriwijaya FC Usul Ada Pemain Asing di Liga 2, Ini Tanggapan PT LIB

Jakarta – Klub Liga 2, Sriwijaya FC, melemparkan usulan agar pemain asing diperbolehkan bermain untuk ...