Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Jadon Sancho Siap-Siap Dipinang Manchester United

Jadon Sancho Siap-Siap Dipinang Manchester United

Jerman – Manchester United mendapatkan angin segar, winger incaran mereka, Jadon Sancho dikonfirmasi bisa dijual Borussia Dortmund di musim panas nanti.

Jadon Sancho

Saat ini Sancho merupakan pemain kunci Dortmund. Dia adalah winger produktif,yang membuat gol dan assist bagi Die Borussen.

Meski gagal mendapatkan Sancho pada musim lalu, Manchester United kabarnya akan mencoba untuk mengejarnya lagi di musim panas nanti.

Pihak Borussia Dortmund memberi pernyataan bahwa mereka membuka diri terkait ketersediaan Sancho di bursa transfer nanti. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Sancho bisa meninggalkan Signal Iduna Park di musim panas nanti.Namun ia mengklaim bahwa Sancho hanya bisa dilepas apabila ada tawaran yang sesuai.

“Jika ada tawaran yang bagus untuk dia [Sancho] maka kami akan mendiskusikannya . . . Gabung . . . dengan sang pemain dan agennya,” ujar Watzke kepada Goal International.

Musim ini Sancho tampil apik membela tim Dortmund.Ia mengemas 12 gol dan 16 assist bagi Die Borussen pada laga musim ini. Pastinya prestasi ini semakin menambah nilai jual dari sang pemain, dan semakin membuat MU ingin segera meminangnya. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemilik Manchester United Keberatan Rogoh Kocek Rp 2,1 Triliun Hanya Demi Sancho

Jadon Sancho menjadi salah satu prospek terpanas pada bursa transfer musim panas 2020 karena diburu ...