Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jadi Duta PON Papua, Boaz Solossa Kolaborasi Bareng Raffi Ahmad

Jadi Duta PON Papua, Boaz Solossa Kolaborasi Bareng Raffi Ahmad

Jayapura – Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa, ditunjuk menjadi Duta PON Papua, yang bertugas mempromosikan ajang PON Papua, yang akan digelar pada Oktober mendatang.

Kepastian penunjukkan dirinya menjadi Duta PON Papua diunggah Boaz Solossa melalui akun Instagramnya, @boazsolossa, pada Selasa (20/4/2021).

Dari unggahan tersebut terungkap bahwa Boaz Solossa tidak bekerja sendiri, karena ia berkolaborasi dengan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang juga ditunjuk sebagai ikon PON Papua.

“Saya sebagai Duta PON dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina sebagai ikon PON,” tulis Boaz Solossa.

“Proses penyerahan simbolis diberikan oleh Bapak Roy Letlora, S.Hut, MM. Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua,” lanjut legenda Timnas Indonesia ini.

Boaz Solossa mengaku senang dirinya bisa berkolaborasi bersama Raffi Ahmad yang ia sebut sebagai youtuber terbesar.

“Kemarin saya memang diundang dan saya berkomunikasi dengan pak manajer dan dengan coach (Jacksen F Tiago) karena sebelum berkumpul saya sudah dikontak oleh tim PON,” ungkap Boaz Solossa.

“Saat itu tim masih diliburkan dan coach tak masalah kemudian berikan izinnya. Kemudian kemarin ke sana cukup senang bertemu dengan Raffi Ahmad yang istilahnya dia sebagai youtuber terbesar,” lanjutnya.

“Saya merasa bangga karena saya menjadi salah satu pemain yang jadi duta PON,” ucap Boaz.

Boaz juga mengaku bangga dirinya ditunjuk sebagai Duta PON, yang memiliki peran menarik perhatian masyarakat guna menyaksikan langsung penyelenggaraan PON di Papua.

“Saya merasa sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya karena kemarin saya ditunjuk dari PON untuk menjadi duta PON,” ujar Boaz.

“Karena saya juga pernah berada dan meniti karier saya dari PON di Palembang dan sampai sekarang masih sama-sama dengan Ricardo,” lanjutnya.

Boaz kemudian menyinggung soal Raffi Ahmad yang oleh banyak orang dianggap sebagai β€˜sultan’ karena kekayaannya. Apalagi setelah suami Nagita Slavina ini mengakuisisi salah satu klub Liga 2, Cilegon United, dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

“Itu adalah pekerjaan kita, apa pun yang dikatakan orang bahwa si Raffi adalah sultan atau menjadi ikon, ya saya kira itu berkatnya dia,” kata Boaz.

“Dan saya juga mendapatkan berkat dan akhirnya bisa menjadi duta PON dan ini juga untuk tanah Papua,” pungkasnya.

x

Check Also

Pelatih Persipura Sebut Lawan-Lawan Uji Coba Belum Selevel

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan lawan selevel dengan timnya ...