Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Jacksen F Tiago Tolak Zah Rahan, Ini Penyebabnya

Jacksen F Tiago Tolak Zah Rahan, Ini Penyebabnya

Jakarta – Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku telah dihubungi secara pribadi oleh Zah Rahan yang ingin kembali bermain bersama Persipura Jayapura.

Seperti diketahui, Zah Rahan pernah membela Persipura Jayapura dalam beberapa tahun lalu sebelum kini berseragam Persela Lamongan.

Meski demikian, Jacksen F Tiago dengan halus menolaknya karena Persipura sedang tidak membutuhkan pemain baru posisi yang dimainkan Zah Rahan.

“Saya buka saja di sini ya. Zah Rahan mau ke Persipura. Tapi, saya jelaskan kepada dia bahwa jatah pemain hanya tiga. Kami butuh pemain belakang dan depan, jadi Zah Rahan tak ada tempat lagi di sini,” kata Jacksen kepada awak media.

“Mungkin ada yang mendesak saya kenapa tidak ambil saja Zah Rahan. Saya mohon pengertiannya, sebab saya ada pertimbangan kuat mengapa memilih untuk tidak menampungnya,” jelas Jacksen F Tiago.

Selain itu Jacksen menambahkan, . . . Gabung . . . Persipura memiliki segudang talenta muda yang akan terganggu perkembangannya bila ia mendatangkan Zah Rahan.

“Saya sudah punya Todd Ferre dan Fridolin Yoku, masih ada juga yang lainnya. Kalau ada Zah Rahan, saya khawatir mereka kesulitan menembus skuad utama,” ungkap Jacksen.

“Saya takut pemain-pemain muda ini malah tidak bisa main sehingga jam terbang berkurang. (Potensi) Zah Rahan tidak lama, sementara pemain muda masih bisa 7-8 tahun,” lanjutnya.

x

Check Also

Pelatih Persipura Sebut Lawan-Lawan Uji Coba Belum Selevel

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan lawan selevel dengan timnya ...