Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Jack Angel Cantik Jess Amalia Bahagia Persija Lolos Final Piala Menpora 2021

Jack Angel Cantik Jess Amalia Bahagia Persija Lolos Final Piala Menpora 2021

Jakarta – Selebgram terkenal Jess Amalia merupakan penggemar Persija Jakarta, wanita cantik dan seksi tersebut bahagia sekali ketika tim kesayangannya berhasil melangkah ke babak final Piala Menpora.

jessie-amalia

Persija Jakarta menang dramatis atas PSM Makkasar ketika bertanding di Stadion Manahan Solo, dengan skor 4-3 dalam adu penalti melawan PSM, Minggu (19/04/21) . Kemenangan tersebut otomatis menghasilkan tiket final untuk Persija Jakarta.

Jess Amalia yang selalu mengikuti perjuangan tim kesayangannya dengan menyaksikan perjuangan Persija Jakarta di babak semifinal Piala Menpora. Setelah melihat Persija menang atas PSM Makassar, Jess langsung girang bukan main.

Dia membagikan kebahagiaannya tersebut di laman instagram miliknya, dan menuai respon dari para pengikutnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20)

Baca juga : Heboh Fans Cantik Persija Berani Tampil Polos

Postingan tersebut menuai 247,118 likes dan beragam komentar dari para pengikut media sosialnya. Selanjutnya Persija Jakarta akan melaju ke babak final Piala Menpora 2021 yang akan dilangsungkan pada 22 April, di stadion Maguwoharjo. Kick-off pertandingan dijadwalkan akan dimulai pukul 20.30 WIB.

Meski demikian, Persija Jakarta masih harus menanti hasil leg kedua laga Persib Bandung vs PSS Sleman yang akan digelar pada, hari ini Senin (19/04/21).Sejauh ini Persib unggul agregat 2-1 atas PSS Sleman. Namun, bukan berarti tiket final sudah diamankan Maung Bandung.
Keunggulan satu gol tersebut tidak berarti apa-apa jika PSS Sleman bisa bangkit pada leg kedua dan memenangkan pertandingan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...