Home > Berita Liga Italia > Isyarat Chiellini Bahwa Juventus Tidak Lagi Fokus Scudetto

Isyarat Chiellini Bahwa Juventus Tidak Lagi Fokus Scudetto

Target realistis diungkapkan oleh bek Juventus, Giorgio Chiellini, di Liga Italia pada musim ini. Setelah Juventus meraih hasil negatif dalam dua pertandingan di Liga Italia terakhir.

Usai kalah dari Benevento, Juventus hanya mampu bermain imbang melawan Torino. Yang membuat Juventus kini menempati urutan keempat klasemen sementara dan terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Dengan menyisakan 8 laga tersisa, perjuangan Juventus untuk mempertahankan gelar juara tampaknya akan sangat berat. Hal itu diakui langsung oleh kapten Juventus, Giorgio Chiellini.

Chiellini tentu merasa kecewa dengan performa yang didapat Juventus pada musim ini.

“Kami membuat beberapa kesalahan yang tak bisa dimaklumi di level ini,” ujar Chiellini kepada DAZN.

“Ini memalukan, karena kami selalu fokus tiap pertandingam kami tidak terlalu banyak mengambil risiko, dan kami membuat banyak peluang.”

Lebih lanjut mantan bek Fiorentina itu mengaku . . . Gabung . . . ingin tetap fokus dengan laga-laga selanjutnya.

“Kami harus tetap bersatu dan sedikit berbicara, lekas menghindari pembenaran, dan terus bekerja tiap hari, mengingat akan ada laga penting pada Rabu nanti,”

Selain itu, Chiellini juga mengisyaratkan bahwa Juventus sudah tak mengejar scudetto musim ini.

“Kami harus tetap melaji dan melakukan yang terbaik sehingga bisa meraih target penting kami, tempat di Liga Champions, kami juga punya final Coppa Italia yang akan datang.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...