Home > Berita Liga Spanyol > Isco Memiliki Statistik Mengejutkan di Real Madrid

Isco Memiliki Statistik Mengejutkan di Real Madrid

Masa depan Isco sepertinya sedang ditimbang-timbang Real Madrid. Ada kemungkinan untuk melepasnya pada musim depan. Dan, jika mengacu pada statistik, maka Isco perlu khawatir dengan nasibnya.

Dalam tiga musim terakhir, Isco tidak lagi bermain secara reguler bersama Real Madrid. Kalau saja dia ada tampil sejak menit awal, maka pemain yang pernah membela Malaga itu kemungkinan besar diganti pada babak kedua.

Pada musim 2020/2021, Isco baru sekali tampil penuh dai ajang La Liga. Padahal, pemain 29 tahun itu dimainkan pada 22 laga. Tentu saja ini bukan catatan yang cukup bagus untuk pemain seperti Isco.

Baca Juga : Jelang Semifinal Liga Champions, Semua Pemain Madrid Kelelahan

Statistik ISCO

Performa Isco belakangan ini memang banyak dikritik, termasuk dari Zinedine Zidane. Isco tak lagi menjadi pemain berbahaya di lini kedua karena mulai jarang mencetak gol atau membuat assist.

Statistik menunjukkan bahwa Isco tidak lagi memberikan dampak yang berarti bagi Madrid. Dikutip dari Marca, dari 523 menit bersama Isco di lapangan pada ajang La Liga, Madrid hanya mencetak dua gol dan kebobolan enam gol.

Sementara, ketika Isco jadi pemain pengganti, dia justru punya catatan lebih baik. Dari . . . Gabung . . . 310 menit yang dimainkan Isco sebagai pengganti, Real Madrid mampu mencetak tujuh gol dan kebobolan dua gol.

Sementara itu, tanpa Isco di lapangan, Real Madrid mampu mencetak 47 gol dan kebobolan 16 gol saja dari 2.137 menit.

Isco sendiri belum pernah mencetak satu pun gol pada musim 2020/2021. Dari 26 laga yang dimainkan di semua kompetisi, pemain 29 tahun itu hanya membuat satu assist. Isco memang tampil di bawah standar pada musim ini.

Isco beberapa kali mengalami cedera, tapi bukan itu masalah utama Isco. Sebab, performa buruknya sudah terjadi sejak musim lalu.

Kini, masa depan Isco di Real Madrid mulai diragukan. Madrid diyakini tidak akan keberatan untuk melepas Isco musim panas nanti jika ada klub yang tertarik memakai jasanya.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...