Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Ini Yang Disiapkan Kiper PSS Sleman Untung Menghadapi Bali United

Ini Yang Disiapkan Kiper PSS Sleman Untung Menghadapi Bali United

Bandung – PSS Sleman akan bertarung melawan Bali United pada laga babak perempat final Piala Menpora 2021, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) malam.

Menjelang laga tersebut, kiper PSS Sleman, Ega Rizky, mengaku telah mempersiapkan diri untuk menghadapi serangan Serdadu Tridatu.

Menurut Ega Rizky, selain bekerja keras dan fokus berlatih, satu hal yang harus diperhatikan saat melawan Bali United adalah konsentrasi.

“Untuk menghadapi Bali United, yang saya persiapkan lebih ke konsentrasi. Soalnya sekarang memang lebih cenderung ke fokus pemain. Kalau lengah sedikit, selesai sudah,” kata Ega, usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021) malam.

Baca juga : PSS Sleman vs Bali United, Pertarungan Dua Pelatih Asing Berpengalaman

Kiper berusia 28 tahun ini juga mengaku pelatih kiper baru PSS Sleman, Carlos Salomao, telah membawa perubahan besar bagi empat kiper yang dimiliki PSS Sleman, meski Carlos baru sebulan bergabung bersama PSS Sleman.

Chemistry antara Carlos Salomao dan keempat anak asuhnya, yakni Ega Rizky, Miswar Saputra, Adi Satryo, Dimas Fani, juga cepat terjalin degan kuat.

“Latihan bagus, fokus, kerja keras, yang jelas saya salut dengan pelatih kiper. Bisa dilihat sendiri latihannya luar biasa istimewa sekali,” ungkap Ega.

“Hasil dari latihan juga alhamdulillah sudah bisa dilihat dari kemarin. Semoga bisa lebih baik dari kemarin,” tambahnya.

x

Check Also

Jelang Hadapi Persebaya, Pelatih PSS Sleman Justru ‘Menghilang’

Bandung – PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga terakhir babak penyisihan Grup ...