Home > Berita Liga Spanyol > Ini Jawaban Zidane Terkait Dengan Real Madrid yang Bakal Keratangan Haaland

Ini Jawaban Zidane Terkait Dengan Real Madrid yang Bakal Keratangan Haaland

Frenkie de Jong ialah motor penggerak dari permainan Barcelona. Gelandang yang berasal dari Belanda itu kini sudah punya pendistribusian bola tertinggi serta yang paling top dalam LaLiga di musim ini.

De Jong kini juga sudah menjadi nyawa baru Barcelona semenjak dibesut oleh Ronald Keoman pada musim ini.

Dia juga sudah menjadi pemain Blaugrana yang paling banyak tampil dalam LaLiga pada musim ini atau cuma kehilangan 154 menit penampilan.

Catatan umpan dari De Jong pun sudah menjadi yang tertinggi dalam LaLiga 2020/2021. Dia kini juga sudah membuat 2.129 operan dengan 1.952 yang akurat serta sudah memberikannya tingkat akurasi 91,7 persen.

Angka-angka tersebut kini juga sudah menjelaskan bahwa permainan dari Barcelona sudah dikendalikan oleh De Jong. Dia bakal bertindak sebagai orang yang akan mengatur ritme pada saat menyerang dan bertahan.

Di belakang De Jong ada juga Daniel Parejo dari Villarreal dengan jumlah umpan akurat paling banyak. Parejo berhasil mencatatkan 1.817 umpan akurat dari 2.000 pendistribusian.

De Jong juga . . . Gabung . . . tidak selamanya bermain pada lini tengah. Koeman juga sudah pernah menempatkan pemain yang berumur 23 tahun itu sebagai bek tengah pada saat menyiasati ketidaktersediaan Gerard Pique, Ronald Araujo, serta Samuel Umtiti.

Total tekel sukses De Jong pun sudah mencapai 33 kali. Di Barca, mantan pemain dari Ajax itu cuma kalah dari Oscar Mingueza (43), Sergio Busquets (39), dan Pedri (34).

Berdasarkan jumlah keberhasilan memotong umpan lawan, De Jong masuk di tiga besar. Jordi Alba paling tinggi dengan 36 kali intercept, Busquets 34 kali, dan De Jong 28 kali.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...