Home > Berita Liga Spanyol > Ini 4 Pemain Muda Real Madrid Berlabel Not For Sale

Ini 4 Pemain Muda Real Madrid Berlabel Not For Sale

Berikut adalah empat nama dari pemain muda yang kini sudah diyakini tidak akan masuk ke dalam daftar jual dari Real Madrid pada musim panas ini.

Dilansir dari Marca, empat nama pemain tersebut ialah Vinicius Junior, Fede Valverde, Rodrygo Goes serta Martin Odegaard.

Manajemen dari Los Blancos yakin bahwa empat nama tersebut nantinya akan menjadi investasi jangka panjang milik klub.

Winger 19 tahun Real Madrid, Rodrygo Goes.

Vinicius Junior dengan Rodrygo Goes bisa menjadi penyerang andalan dari Real Madrid pada masa yang akan datang, menyusul dengan usia dari Karim Benzema yang kini sudah mulai menua pada lini depan.

Sementara Fede Valverde kini juga sudah punya kualitas yang akan membuat Zinedine Zidane bertepuk tangan. Terutama pada duel yang bertajuk El Clasico, pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Ternyata Hal Ini Yang Membuat Ramos Hengkang Dari Madrid

Di sisi lain, keputusan dari klub yang berasal dari Spanyol untuk tidak menjual Martin Odegaard pada musim panas ini bias juga menjadi kabar buruk untuk Arsenal.

Bagaimana tidak, Odegaard yang pada saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Emirates Stadium, sudah tampil dengan sangat mengagumkan di bawah asuhan dari Mikel Arteta.

Dan tampaknya Los Merengues kini sudah tak berniat untuk menjual salah satu gelandang potensialnya itu ke Liga Inggris.

Selain dari empat pemain muda tersebut, Real Madrid kini juga sudah diyakini tidak akan memasukkan empat pemain senior mereka pada dalam daftar jual klub.

Marca melaporkan, jika empat pemain dari senior yang sudah dimaksud adalah Thibaut Courtois, Casemiro, Toni Kroos dan Karim Benzema.

x

Check Also

Ini Kabar Terbaru Dari Messi Yang Kontrak Habis 2 Minggu Lagi

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum juga menemui kepastian, sementara kontraknya akan berakhir ...