Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Impian Raiola Jadikan Erling Haaland Penerima Gaji Mingguan Tertinggi Didunia

Impian Raiola Jadikan Erling Haaland Penerima Gaji Mingguan Tertinggi Didunia

Mino Raiola, sang super agen, dikabarkan mempunyai rencana gila mengenai transfer Erling Haaland, musim ini. Ide tersebut membuat sejumlah klub peminat harus berpikir ulang untuk mengejar tanda tangan sang pemain.

Dilansir dari Mirror, Mino Raiola berkeinginan menjadikan Haaland sebagai pesepakbola dengan gaji mingguan tertinggi dunia.

Sang agen sedang mengupayakan gaji hingga 1 juta pounds (sekitar Rp20 miliar) per pekan untuk pemainnya itu. Angka tersebut bahkan mengalahkan Lionel Messi yang selama ini berstatus pemain dengan bayaran tertinggi dunia.

Saat ini, sang megabintang asal Barcelona itu mendapatkan 500 ribu pounds (sekitar Rp10 miliar) per minggu. Raiola sendiri cukup percaya diri mampu mewujudkan targetnya itu karena Haaland dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Haaland sendiri telah menghasilkan 39 gol dalam 41 pertandingan untuk klub dan tim nasional (timnas), musim ini. Sedangkan pada musim sebelumnya, dia mengantongi 40 gol dari 38 laga . . . Gabung . . . untuk Red Bull Salzburg dan Dortmund.

Angka tersebut bisa disejajarkan dengan Messi dan Cristiano Ronaldo malah Raiola yakin Haaland segera melampaui keduanya. Namun, permintaan gaji tinggi dan transfer besar dilaporkan membuat beberapa klub yang meminati pemain 20 tahun itu, mundur.

Hanya ada tiga klub yang diyakini sanggup memenuhi permintaan itu, yaitu Manchester City, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Untuk dua klub terakhir, Real Madrid dan PSG, berpeluang mendapatkan bantuan dana dari Qatar.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...