Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Imbang Lawan Napoli, Conte Akui Inter Alami Kebingungan

Imbang Lawan Napoli, Conte Akui Inter Alami Kebingungan

Milan – Inter Milan terhindar dari kekalahan pada pekan ke-31 Liga Italia 2020/2021 kontra Napoli. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui anak asuhnya kesulitan di laga tersebut.

Conte

I Nerazzuri hanya bermain imbang 1-1 saat bertamu ke Stadio Diego Armando Maradona, Senin (19/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Inter hampir saja kalah jika Christian Eriksen tak mencetakan penyeimbang kedudukan.

Napoli sempat memimpin terlebih dahulu, usai Inter membuat bunuh diri lewat Samir Handanovic pada menit ke-36. Beruntung, Christian Eriksen sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-55.

Pelatih Inter Antonio Conte mengakui jika timnya bisa saja mengakhiri laga dengan kekealahan. Terlebih, timnya kebobolan terlebih dahulu yang membuat anak asuhnya tertekan secara mental.

“Ini adalah pertandingan di mana kami bisa saja kalah, meski tak layak mendapatkannya. Secara psikologis, kami mengalami kesulitan,” kata Conte

Beruntung penggawa Inter Milan mampu mengatasi tekanan itu. Dia mengakui anak asuhnya kurang konsentrasi di awal laga hingga akhirnya tercipta gol bunuh diri.

Baca Juga : Nekat Gabung ESL (European Super League), Inter Dan Atletico . . . Gabung . . . Bersiap Hadapi Konsekuensi

“Kami melihat tim yang sudah tahu harus berbuat apa. Kami tak pernah kehilangan arah untuk maju ke depan, meski terjadi beberapa hal yang kurang menguntungkan, seperti gol bunuh diri,” ujarnya.

Meski hanya membawa satu angka, posisi Inter tak tergoyahkan. Inter mengoleksi poin 75 untuk memantapkan diri di posisi puncak. Namun, Conte menyadari jika timnya kini harus menjaga fokus di sisa laga Liga Italia.

“Apa yang kami lakukan pada fase musim ini terlalu penting. Kami harus tetap berkonsentrasi. Ketika semua ini berakhir, akan ada waktu untuk memahami situasinya. Untuk saat ini, kami belum tahu apa yang akan terjadi,” tutur Conte. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kehilangan Ashley Young dan Achraf Hakimi, Inter Milan Incar Edin Dzeko

Milan – Menjelang Serie A musim 2021/22, Inter Milan sebagai pemegang gelar Scudetto di musim ...