Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Icardi Sudah Diberi Diskon Tetap Saja Juventus Belum Mampu Beli

Icardi Sudah Diberi Diskon Tetap Saja Juventus Belum Mampu Beli

Ada kabar terbaru mengatakan Paris Saint-Germain (PSG) siap memberikan diskon kepada Juventus terkait transfer Mauro Icardi.

Dilansir dari Sportkeeda, raksasa Prancis, PSG diberitakan tidak menghendaki La Vecchia Signora mengembalikan uang transfer sesuai dengan apa yang mereka keluarkan buat Inter Milan.

Icardi saat itu, ditebus PSG dengan harga tak kurang dari 50 juta euro atau sekitar Rp858 miliar. Namun musim ini, PSG hanya menetapkan banderol sebesar 40 juta euro (Rp695 miliar) saja untuk pemainnya itu alias diskon 10 juta euro.

Alasannya cukup sederhana, terjadinya penurunan pada Icardi pada musim ini. Sebenarnya, penampilan Icardi pada musim pertama bersama PSG bisa dikatakan sukses.

Total penyerang asal Argentina itu mencetak 20 gol dalam 34 penampilan di musim 2019-2020. Namun musim ini, performanya menurun dengan hanya mencetak tujuh gol dan enam assist di semua kompetisi.

Namun sayangnya, harga Icardi tetap saja masih tak terjangkau oleh kantong Juventus. Bukan soal harga transfer mahal saja, ditambah belum lagi permintaan gaji tinggi sang pemain. Pihak Mauro Icardi menghendaki 10 juta euro (Rp173 miliar). Jumlah yang bahkan lebih tinggi dari Paulo Dybala yang punya gaji 7,5 juta euro.

Dikarenakan arus dana Si Nyonya Tua tak belum stabil, kelihatannya permintaan sang pemain itu sudah pasti sulit untuk diwujudkan.

Selain Juventus, Manchester City juga dikabarkan berminat dengan Mauro Icardi untuk mengisi lubang kosong yang akan ditinggal Sergio Aguero.

x

Check Also

Varane Mendapat Tawaran Perdana Dari MU

Pergerakan cepat dilakukan Manchester United untuk mengamankan jasa Raphael Varane. Dan Setan Merah dilaporkan telah mengirimkan ...