Home > Sportainment > Ibu Cristiano Ronaldo Bahagia Akan Punya Cucu Lagi

Ibu Cristiano Ronaldo Bahagia Akan Punya Cucu Lagi

Maria Dolores dos Santos Aveiro, Ibunda dari superstars Cristiano Ronaldo, menunjukkan ekspresi bahagia karena akan segera memiliki cucu lagi.

Maria Dolores dos Santos Aveiro sampai saat ini telah memiliki sembilan cucu dari empat anaknya. Empat cucunya merupakan anak dari Cristiano Ronaldo.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo Jr, Mateo, Eva Maria, dan Alana Martina. Ronaldo pun tidak menampik kalau dirinya siap nambah momongan.

Menariknya, ibu Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menyebutkan bahwa ia sangat bahagia karena bakal memiliki cucu lagi. Hal ini jelas membuat keluarganya semakin ramai.

Kebahagiaan itu diungkapkan Maria Dolores dos Santos Aveiro, lewat sebuah unggahan di Instagram-nya. Wanita berusia 66 tahun itu menunjukkan pose santainya dalam busana kasual berupa kaos lengan panjang dipadu celana pendek.

 

View this post on Instagram
Gabung . . . rotate(30deg);">

 

A post shared by Maria Dolores (@doloresaveiroofficial)

Dengan wajah yang terlihat sangat bahagia, ia menyebutkan sangat senang bakal momong cucu lagi.

“Saya sangat senang bakal menjadi nenek untuk cucu saya yang akan lahir. Siapakah dia?” tulis Maria Dolores.

Ibu Cristiano Ronaldo memang sering mebuat unggahan di medsos yang mengundang kontroversi. Bulan Maret lalu. Maria Dolores dengan bangga memamerkan jersey Sporting CP bertuliskan nama anaknya.

Seperti dikutip dari Marca, dalam video yang viral di medsos, Maria Dolores merayakan kemenangan 1-0 Sporting CP atas Tondela di laga terkini Liga Primeira Portugal, Minggu (14/03/21).

Demi merayakan kemenangan Sporting Lisbon ia sampai melonjak kegirangan sambil mengangkat tinggi-tinggi jersey Sporting Lisbon dengan nama Cristiano bernomor punggung 7 (tujuh).

Unggahan itu langsung dikaitkan dengan kemungkinan Ronaldo kembali membela klub kampung halamannya apabila angkat kaki dari Juventus.

x

Check Also

Atlet

Gaya Seksi Atlet Taekwondo Olimpiade Bak WAG’s Sepakbola

Tokyo – Matea Jelic adalah atlet penyumbang medali emas pertama untuk Kroasia di Olimpiade Tokyo ...