Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Tetap Di AC Milan Sampai Umur 40 Tahun

Ibrahimovic Tetap Di AC Milan Sampai Umur 40 Tahun

Kabar baik buat fans AC Milan, bahwa Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah menyetujui perpanjangan kontrak di AC Milan hingga musim depan.

Kabar didapat dari laporan Tuttomercatoweb, mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akhirnya setuju bertahan. Hal ini terwujud usai negosiasi yang sudah terjadi dalam beberapa pekan terakhir.

Kini, tinggal tersisa beberapa detail yang harus disepakati sebelum Ibrahimovic menandatangani kontrak baru. Detail ini termasuk bonus dan juga target individu sang pemain.

Laporan tersebut mengatakan AC Milan ingin segera menyelesaikan negosiasi dan mengumumkan hal itu ke publik. Demi citra bahwa mereka terus melakukan satu proyek yang sama dengan Ibrahimovic sebagai pemimpinnya.

Kontrak baru ini akan membuat Ibra bertahan di San Siro sampai musim panas 2022 mendatang dimana Ibrahimovic akan berusia 40 tahun pada Oktober mendatang dan belum ada tanda-tanda akan segera habis kemampuannya.

Musim ini, ia sudah mencetak 15 gol dalam 16 laga di Serie A. Selain itu, ia juga kembali ke skuad timnas Swedia dalam persiapan menuju Euro musim panas nanti.

x

Check Also

Barcelona Targetkan Alessio Romagnoli dari AC Milan

Barcelona kini sudah tertarik untuk mendatangkan bek tengah dari AC Milan, Alessio Romagnoli pada musim panas ...