Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Puji Mentalitas Pelatih AC Milan

Ibrahimovic Puji Mentalitas Pelatih AC Milan

Milan – Zlatan Ibrahimovic melemparkan pujian kepada pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Ibracadabra menyebut Pioli sebagai seseorang dengan mental luar biasa.

Ibrahimovic

Ibrahimovic resmi meneken perpanjangan kontraknya di Milan. Sang Singa Swedia bakal terus bermain di San Siro hingga 2021/2022.

Ibrahimovic memang tengah menikmati periode keduanya di Milan. Sejak diboyong pada awal tahun 2020, dia menjadi mesin gol Rossoneri.

Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic sudah bermain sebanyak 45 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi. Striker 39 tahun itu mencatatkan 28 gol dan delapan assist.

Stefano Pioli menjadi salah satu faktor yang membuat Ibrahimovic betah melanjutkan kariernya di Milan. Juru taktik 55 tahun itu diakuinya memiliki mentalitas luar biasa yang mampu memotivasi anak asuhnya.

Baca Juga : Tanda Tangan Kontrak Baru, Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Gantung Sepatu di Milan

“Apa yang kami lalui tahun lalu tidaklah mudah. Setiap pertandingan, Pioli berkata” ‘Ibra, ayo main bagus’. Saya malah tampil buruk,” ujar . . . Gabung . . . Ibrahimovic kepada Milan TV, dilansir dari Football Italia.

“Pada laga berikutnya, Pioli bilang: ‘Ibra, jadilah buruk’ dan dia yang menjadi baik, tapi dia memerintah ketika dia menginginkannya. Kami memainkan laga-laga seperti itu,” dia menambahkan.

“Pada awalnya anda tak tahu siapa-siapa, tapi sejak hari pertama sangat bekerja dengannya. Pioli memiliki mental bagus, setiap hari dia memiliki energi tersebut yang disalurkan ke semua orang. Dia mau yang terbaik dari tim,” kata Zlatan Ibrahimovic mengenai Stefano Pioli di AC Milan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadwal Lengkap Laga Pramusim AC Milan Menjelang Serie A 2021/22

Milan – AC Milan diketahui sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak awal Juli lalu sebagai ...