Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Kemungkinan Bebas Dari Hukuman Karena Salah Paham

Ibrahimovic Kemungkinan Bebas Dari Hukuman Karena Salah Paham

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bisa jadi akan lolos dari hukuman akibat kartu merah yang ia dapatkan dalam pertandingan melawan Parma akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu, Ibrahimovic diganjar kartu merah oleh wasit Fabio Maresca pada menit ke-60 menyusul aksi protes yang dilakukan penyerang internasional Swedia itu.
Pelatih Milan, Stefano Pioli pun menegaskan kalau kartu merah itu tidak adil karena Ibrahimovic merasa bahwa dirinya sama sekali tidak menghina Maresca.

Pengacara Milan, Leandro Cantamessa menyebut kalau Ibrahimovic berpotensi lolos dari hukuman kalau Maresca mengakui kekeliruan yang ia buat dalam laporan pertandingannya.

“Itu semua tergantung pada apa yang Maresca tulis dalam laporannya. Kalau dia meragukan apa yang dia dengar, dia harus menulisnya, dan masalah itu mungkin memiliki putaran yang tak terduga dan menggema,” ujar Cantamessa kepada Radio Kiss Kiss.

“Kalau wasit mengaku salah, maka Ibra bisa memainkan pertandingan berikutnya walau sudah mendapat kartu merah di pertandingan sebelumnya. Kalau itu tidak terjadi, dia bahkan bisa mendapatkan larangan satu atau dua pertandingan, tapi itu akan sangat salah,” katanya.

“Kami tidak dapat mengajukan banding kalau dia menerima larangan satu pertandingan. Ada kesalahpahaman. Tidak ada lagi yang bisa ditambahkan. Saya mendengar apa yang dikatakan Ibrahimovic, dan saya tidak tahu apa yang didengar wasit, tapi saya tahu Ibra tidak menghinanya.” jelasnya.

Laporan menyebut kalau Asosiasi Wasit Italia (AIA) tidak suka dengan cara Maresca menangani situasi dalam pertandingan melawan Parma itu. AIA pun diklaim sekarang untuk sementara tidak akan lagi menugaskan Maresca dalam pertandingan yang dijalani Milan.

x

Check Also

AC Milan Sekarang Sabar Tunggu Kontrak Belloti Habis di Torino

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tidak lagi ngoyo mendatangkan Andrea Belotti pada musim panas ...