Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ian Wright Lontarkan Kritik Pedas Terkait Performa Arsenal Musim Ini

Ian Wright Lontarkan Kritik Pedas Terkait Performa Arsenal Musim Ini

London – Ian Wright secara terbuka melontarkan kritikan kepada mantan klubnya, Arsenal, saat menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (4/4/2021) lalu yang disiarkan oleh Mola TV. Wright berkata kalau performa the Gunners menyedihkan.

Arsenal

Mikel Arteta selaku pelatih bahkan tidak berusaha melindungi performa anak asuhnya di laga tersebut, dan menyebutkan kalau penampilan mereka tak bisa diterima. Ian Wright pun menimpali dengan berkata bahwa performa Arsenal menyedihkan.

“Ini akan menjadi salah satu hal yang paling mengecewakan buat Mikel, saya yakin,” buka Wright yang pernah memperkuat Arsenal di era ’90-an dalam Premier League Production.

“Sebab, saat anda melihat mereka, tidak ada satupun orang yang bisa menyaksikan pertandingan itu dan berkata ‘ya, saya sudah melakukan sesuatu, saya sudah mencoba’. Tidak satupun dari mereka. Ini adalah laga yang menyedihkan untuk disaksikan.”

Baca Juga : Bukan Hanya Manchester United dan Chelsea, Arsenal Kini Juga Inginkan Dybala

Tidak heran kalau Wright kecewa total dengan performa Arsenal di laga ini. Sebab, . . . Gabung . . . ia sudah menaruh harapan besar setelah melihat bagaimana the Gunners mampu mengejar ketertinggalan ketika menghadapi West Ham di pekan sebelumnya.

“Saya sedikit terkejut. Seperti yang saya pernah katakan soal awalan buruk mereka di beberapa pertandingan tertentu, mereka telah munjukkan mentalitas yang hebat saat melawan West Ham,” kata Wright.

“Namun, anda berharap kalau itu hanya situasi yang terjadi sekali dan mereka takkan bermain dengan sikap serupa. Tetapi mereka melakukannya lagi pada hari ini. Mereka melakukan itu lagi saat melawan Liverpool yang sedang kembali dan jauh lebih kejam dari West Ham,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...