Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Hati-hati Persebaya! Persela Sudah Tahu Kekuatan Dua Pemain Ini

Hati-hati Persebaya! Persela Sudah Tahu Kekuatan Dua Pemain Ini

Bandung – Persela Lamongan dijadwalkan akan bertarung melawan Persebaya Surabaya pada matchday ketiga babak penyisihan Grup C turnamen Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Jelang laga ini, pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengaku sedikit diuntungkan karena ada beberapa mantan pemain Persela yang kini memperkuat Persebaya Surabaya.

Di antaranya adalah Samsul Arif dan Adi Setiawan.

Seperti diketahui, Samsul Arif dan Adi Setiawan kini menjadi kekuatan baru di skuad Persebaya.

Sebagai mantan pemain Persela tentu saja Didik Ludianto sudah mengerti benar bagaimana karakter permainan Samsul Arif dan Adi Setiawan.

Meski demikian, Didik juga patut khawatir karena Aji Santoso juga pernah menjadi pelatih Persela Lamongan, beberapa tahun lalu.

“Setidaknya secara garis besar saya sudah tahu karakternya seperti Adi Setiawan dan Samsul Arif,” kata Didik Ludianto, Jumat (2/4/2021).

“Karakter mereka . . . Gabung . . . tidak perlu saya bicarakan di sini,” lanjutnya.

Dengan mengetahui informasi beberapa pemain Persebaya setidaknya para pemain Persela bisa menerapkan taktik yang bisa menguntungkan tim.

“Minimal referensi mereka kami sudah tahu,” kata Didik.

Namun demikian, para pemain Persela Lamongan masih merasakan kelelahan usai bertarung melawan Madura United pada Kamis (1/4/2021) kemarin dan hanya memiliki waktu istirahat satu hari.

“Sekarang ini yang paling penting adalah bagaimana cara menyiasati supaya pertandingan besok anak-anak dapat bermain maksimal karena jeda laga yang sangat pendek,” harap Didik.

x

Check Also

Lawan Borneo FC, Persebaya Surabaya Turunkan Kiper 19 Tahun

Surabaya – Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan pertama BRI Liga 1 ...