Home > Berita Liga Spanyol > Hasil Pertandigan Getafe vs Real Madrid 0-0, Barcelona Bersiap Gusur Real Madrid

Hasil Pertandigan Getafe vs Real Madrid 0-0, Barcelona Bersiap Gusur Real Madrid

Berikut hasil pertandingan dan sedikit gambaran pertandingan antara Getafe vs Real Madrid yang berakhir imbang 0-0 pada lanjutan Liga Spanyol musim 2020-2021 yang digelar di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Hasil pertandingan melawan Getafe ini membuat posisi Real Madrid tidak aman, sebab jika Barcelona menang, posisi mereka akan melorot di klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan satu penyerang utama di depan yaitu Mariano Diaz yang tampil sebagai starter menggantikan karim Benzema. Di belakang Mariano Diaz, berdiri Rodrygo, Marco Asensio, dan Vinicius Junior yang siap membantu menyerang.

Isco yang menemani Luka Modric di lini tengah, tampil sebagai starter setelah Casemiro mendapat larangan bermain. Posisi penjaga gawang utama masih dipercayakan kepada Thibaut Courtois yang ditemani Alvaro Odriozola, Eder Militao, Victor Chust, dan Marcelo sebagai bek.

Pemain Real Madrid, Luka Modric (kanan) dibayangi pemain Getafe, Enes Unal, pada pertandingan Liga Spanyol, Senin (19/4/2021) dini hari WIB.

Real Madrid harus berjuang ekstra keras seteah separuh pemainnya tak . . . Gabung . . . bisa dimainkan akibat cedera dan masalah lain. Bahkan Victor Chust, pemain dari tim muda Real Madrid, Castilla, dipanggil untuk menggisi kekosongan di lini belakang.

Meski sempat mendapat peluang dari Mariano Diaz pada pertengahan babak pertama, tidak ada gol tercipta hingga akhir paruh waktu pertama. Pada babak kedua, Real Madrid tak mengendurkan serangan, meski begitu, Getafe sebenarnya juga memberikan perlawanan sengit.

Tuan rumah sempat membuat pertahanan Real Madrid kewalahan hingga membuat Thibaut Courtois harus jatuh bangun. Melihat penampilan Mariano Diaz yang kurang tajam, Los Blancos akhirnya memasukkan penyerang andalan mereka, Karim Benzema pada menit ke-65.

Namun Real Madrid tetap tak mampu menjebol gawang Getafe, pertandingan pun berakhir dengan skor 0-0.

x

Check Also

Aturan Ketat Pemain Muda Barca, Gaya Rambut Tidak Boleh Aneh Dan Dilarang Main HP

Dilansir dari AS, pemain muda Barcelona diharuskan mematuhi sejumlah aturan ketat mulai musim 2021-2022. Di ...