Home > Berita Transfer Pemain > Harry Kane Disarankan Untuk Meninggalkan Spurs Dan Pindah Ke Manchester United

Harry Kane Disarankan Untuk Meninggalkan Spurs Dan Pindah Ke Manchester United

Inggris – Dimitar Berbatov, mantan pemain Tottenham, memberikan masukan kepada Harry Kane, menurutnya sudah saatnya Kane untuk keluar dari Tottenham jika ingin meraih gelar juara.

harry kane

Kane meruakan salah satu srtiker terbaik di EPL dalam 5 tahun terakhir ini. Selain tampil konsisten dirinya juga mengemas banyak gol bagi Tottenham.Tetapi penampilan Tottenham tidak tampil cukup apik untuk memenangkan trofi.

Berbatov menyarankan Kane untuk segera pergi meninggalkan Spurs.

“Saya pribadi lebih mementingkan kesuksesan pribagi saya,” buka Berbatov kepada The Telegraph.

Menurut Berbatov beberapa klub top berminat untuk jasa Kane, diantaranya adalah Manchester United. Hal tersebut tidak boleh disia-siakan oleh Kane.

“Saya berasal dari negara yang kecil. Sejak kecil, saya selalu bermimpi bisa bermain hanya untuk satu klub saja seperti Maldini atau Giggs,”

“Namun situasinya berubah drastis ketika salah satu klub terbesar menginginkan saya. Saya mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trofi juara, dan saya berpikir ini kesempatan sekali dalam seumur hidup, sehingga saya tidak mau melewatkannya,”

Menurut Berbatov Kane harus lebih egois agar bisa . . . Gabung . . . memenangkan trofi, dengan berani meniggalkan klub masa kecilnya tersebut.

“Saya memutuskan pindah ke United karena saya mendapatkan kesempatan untuk memenangkan trofi juara. Situasi yang sama kini dialami Harry Kane dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti,”

“Situasinya memang sulit dan bikin stress. Namun pada akhirnya saya harus menuliskan kisah saya di sepakbola sehingga saya memutuskan pergi,” ujarnya

Hal tersebut akan berlangsung dengan alot bagi Manchester United dan klub lain peminat Kane, karena Tottenham dilaporkan enggan menjual Kane. Manchester United dan klub-klub peminat Kane lainnya akan kesulitan untuk membajak sang striker. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...