Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Harry Kane dan Son Heung Min Siap Meneror Setan Merah

Harry Kane dan Son Heung Min Siap Meneror Setan Merah

London – Manchester United akan bertamu ke Tottenham Hotspur Stadium, untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam, pukul 22.30 WIB.

Kane dan Son
Setan Merah masih terbayang-bayang oleh kekalahanya 1-6 atas The Lilywhites pada duel pertama di musim ini.

Tottenham Hotspur mempunyai senjata Duo Harry Kane dan Son Heung-min yang menjadi ancaman utama Manchester United

Setan Merah sudah mempersiapkan strategi untuk menghadapi senjata Tottenham tersebut.Kane dan Son kembali menjadi ancaman utama untuk MU dalam duel malam nanti. Kane masih menjadi motor serangan utama bagi Spurs musim ini.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer,memahami potensi berbahayanya Kane dan Son. Dia sudah mempersiapkan cara untuk mengatasi keduanya terutama ketajaman dari Kane.

“Ketika Anda bermain melawan salah satu penyerang tengah terbaik di sepak bola Eropa, itu adalah sesuatu yang harus kami persiapkan. . . . Gabung . . . Saya rasa setiap tim yang bermain melawan Tottenham atau Inggris tahu kualitas Harry Kane.” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

Para pemain belakang menjadai andalan MU untuk menghadang setiap pemain lawan.

“Anda tahu musim yang dialami Son dan Kane dan kombinasi yang mereka buat. Tentu saja, itu adalah salah satu kekuatan Tottenham. Mereka juga memiliki pemain berkualitas lain yang harus kami waspadai,” jelasnya. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Khawatir Cedera, Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam

Jakarta – Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memuji sang bintang sebagai pasangan terbaik dan ‘ayah ...