Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Harry Kane Buka Suara Setelah 10 Tahun Tottenham Tanpa Trofi

Harry Kane Buka Suara Setelah 10 Tahun Tottenham Tanpa Trofi

Inggris – Rumor kepergian Harry Kane dari Tottenham akhir musim ini masih belum terjawab.Kane dikabarkan masih menunggu apakah Tottenham bisa menembus Liga Champions musim depan.

Harry Kane

Berita dari Sky Sports mengatakan Kane saat ini masih menunda keputusannya dan ingin menuntaskan semua pertandingan serta ikut bermain di Euro 2020. Bila semua sudah beres barulah dirinya memutuskan apakah akan pergi atau bertahan di Spurs.

Tottenham gagal meraih trofi saat takluk 0-1 dari Manchester City pada pekan lalu di final Carabao Cup.

Hal tersebut berarti sudah 13 tahun Tottenham tidak mendapatkan trofi, dan Harry Kane sendiri ikut merasakannya saat mulai debut tahun 2011 lalu.

Setiap kali Kane begitu dekat dengan trofi dia selalu gagal meraihnya. terhitung sudah tiga kali jadi runner-up, dua kali di Carabao Cup (2015 dan 2021) dan satu kali di Liga Champions.

Mantan rekannya, Kyle Walker semenjak meninggalkan Spurs, Walker telah meraih 7 trofi mayor bersama Manchester City.

Sedangkan Kane memilih menunggu dan melihat kesempatan Spurs . . . Gabung . . . untuk menjadi juara. Padahal banyak tim-tim top yang menantikan jasanya.

Kane baru saja dinobatkan sebagai Premier League Player of the Year 2021, tapi baginya penghargaan itu tidak sepenting trofi, karena dirinya mengakui ingin meraih trofi-trofi terbaik

“Ketika saya melihat ulang karier saya nanti, hal-hal seperti inilah [penghargaan] yang akan lebih saya dalami lagi. Namun, tujuan saya sebagai pemain saat ini adalah meraih trofi untuk tim,” buka Kane.

“Penghargaan ini hebat, tapi saya ingin meraih trofi terbesar bersama tim. Kami belum bisa melakukannya. Rasanya sedikit mengecewakan, tapi begitulah adanya,” tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...